alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
4.66 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0cb1ba09a39eb148b456a/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-2

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 284 dari 501
Quote:


jadi, bro, minggu kelar
hell itu apaan? Baru denger gue
misi omom sekalian,

ane mau beli ban, ada rekomendasi seller ?

posisi skarang bekasi nih..

Malam gan mau tanya. Kemaren vespa lx 150 2012 saya bawa ke bengkel resmi vespa karena indikator mesin suka tiba-tiba nyala. Berdasarkan pengecekan mereka itu karena sensor lambda dan ecu bermasalah dan kalau ganti lambda dan ecu bisa habis kira-kira 4.85 juta kata mereka karena jarang service di bengkel resmi karena bengkel resmi pasti reset ecu tiap servis. Menurut agan apa saya perlu ganti keduanya? Sampai saat ini motor bisa dipakai, tapi apa bakal buat sensor lain rusak juga? Km motor baru 15.000 an masa udah harus ngeluarin 5 jutaan ya. Ada pendapat dan saran gan? Terima kasih
mau tanya suhu2 , ada yg pake oli valvolin* gak ya? sharing dongg bagusbatau enggaanya, makasihh
Diubah oleh oliverfr
Quote:


Rumah ban harganya lumayan bersahabat om.

Quote:

Agak aneh sih pernyataan bengkel resmi kalo mereka selalu reset ECU setiap servis. Tujuannya buat apa ya? 😬😬😬.
Setau saya sih, kalo di mobil, kalo mau reset ECU, copot aja kepala aki, setelah agak lama (kira2x 5 menitan), pasang lagi, udah ke reset deh ECUnya, 😋😋😋.
Udah coba ke bengkel non resmi yang punya PADS?
Diubah oleh CakraMas
om mending bore up atau swap blok mesin jadi 150 ya? motor saya 125 iget. review dan sarannya ya om makasihh
Quote:


biasa di pake ninja 250, itu lebih empuk lagi.

Quote:


rumah ban om ato AJM

Quote:


cek berkala aja gan kondisi takaran olinya, baiknya sih km2000 ganti aja bukan katagori longdrain menurut ane.

Quote:


setuju gan, aneh jawaban dari beres setiap servis di restart ecu nya, makin kesini beres suka aneh2 aja hahaha




Quote:



Utk type ban sendiri ada Rekomendasi om ? Ga harus mahal, pemakaian juga standar aja, so far klo lagi riding paling kenceng bawanya jg cuma 50km/h selebihnya dibawah 40rata2..
Quote:


Biar kesannya kerja aja kali om
Ane udah anti banget ke beres dari jaman masi pake mojep
Udah bersihin cvt lebih mahal, cuma disemprot pake kompresor, ongkos servis jg mahal
Payah dah
Quote:


Ogut mau ke ajm hari senin atau selasa pagi
Kalo liat sprint apel ada stiker restarea di bokong, colek aja ya 😁
Quote:


Ring berapa om? Kalo ring 12 ada Zeneos, harga lumayan murah. Kalo ring 11, alternatif gak banyak. Paling Michelin city grip, Pirelli angel scooter, maxxiss, deli tire (ini rada susah dapetnya).
Quote:


Vespanya tipe apa Gan?

Quote:


Intinya gini, untuk ban vespa ada beberapa tipe ring:
- ring 10: untuk vespa LX ban belakang (ada merk zeneos & merk laen yang dipake ban vespa lama (seri px)
- ring 11: untuk ban depan vespa LX & Primavera (ada merk Zeneos & CST); untuk ban belakang Primavera (ada merk CST, Maxxis, dllsb)
- ring 12: untuk ban depan belakang vespa sprint, GTS (ada merk: zeneos, cst, maxxis, delitire, michelin, pirelli, dllsb)

Untuk merk2 zeneos & cst mayan lebih murah dari merk terkenal laen.
Primavera om,

Rencana ambil yg murah aja emoticon-Malu
Type Zeneos ane liat di jedid kurang lbh 600 utk 2 ban

Quote:

Quote:


Ooo.. sama dengan vespa ane emoticon-Big Grin

Yang susa tuh cari ban vespa primavera ring 11 (bagian belakang). Pilihan yang murahnya cumak CST doank, secara Zeneos ga ada ukuran ring 120/70-11 (yang ada ukuran 110/70-11 untul ban depan primavera). 3 taon lalu ane pernah ganti ban di rumah ban:
- Ban depan: Zeneos uk 110/70-11 kena 220 rebu
- Ban belakang: CST uk 120/70-11 kena 380 rebu
Semua uda termasuk ongkos pasang.
Quote:



Pengalaman pake zeneos di motor sebelumnya, keras banget bin licin.
Jalan kering aja direbahin ndlosor
Quote:


Sesuai harga Gan.. emoticon-Big Grin makanya ga rekomen klo kenceng jalannya emoticon-Big Grin

Klo pake ban2 merk terkenal, ngegrip bagus cumak ya cepet abis..
Quote:


Nggk kenceng2 koooookkkk.....





















Cuma lupa handle rem dimana
emoticon-Shutup emoticon-Peace
Quote:


emoticon-Big Grin


Quote:


Kira2 100 ribuan gan. Ini solusi murmer gan. Tuh diatas ada yg nyaranin pake HEL, bisa dipertimbangkan gan
Quote:


kalo untuk vespa s pake apa ya, om?
Ane pengen jadiin ngedonat gt bannya
Rencana sih pirelli, tp masi bingung sama ukurannya
Halaman 284 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di