CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54628f0f108b46a0378b456a/official---gazebo-gunadarma-kaskusselalu-cek-peki-1-for-update----part-2

[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 369 dari 391
ada asisten di lear it gunadarma? yang cisco network academy jual voucher ccna security ga?
Quote:


yoi bray 2 mingguan , legalisir jga paling banyak cuma 5 untuk ijazah dan 5 untuk transkrip

emoticon-Traveller
Gan ane di smt 5 ada nilai E 1 biji, krn pas smt 7 ane lupa input ke krs matkul tsb yg mau di ulang jd skrg ane bingung di smt 8 ini krn udh ga ada smt berikutnya. Apa ada jalur lain gan selain ngulang kls di smt 9? Soalnya otomatis kan ane lulus di smt 10 nantinya. Gpp deh klo hrs bayar, toh biar lulus tepat wktu. Bdw ane jur si, dan kompre.
Quote:


coba tanya ke sekjur nya biar dikasih solusi
Quote:


Saya baca2 di ugpedia bisa di recom gtu ya? Nilai akhirnya jadi apa ya, yg udh prnh recom minta penjelasannya dong mksd nya gmna.
Quote:


temen ane semester 8 kemaren recom dia ada nilai satu E , setelah recom dia baru bisa um. Kalo gk salah itu jg ada syaratnya nilai UU harus 3 emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kalo syarat2 ane udh cukup, cuma pi aja yg belum. Kira2 kena denda/biaya ga ya gan? Jadi setelah compre tetep wajib kita um gtu ya?
Quote:


kalo udh sidang kompre udh gak bisa um gan. kalo denda/biaya ane kurang tau mending langsung aja gan tanyain ke sekjur biar lebih jelasnya.
Eh mskd ane recom bkn setelah compre hehe salab ketik.
Oke makasih info nya mas gan, setelah ane pi lgsg ane urus sekjur.
gan mau nanya lepkom nih
klo misalkan semester(genap) ini kena delete lepkom, nanti itu pengulangannya kapan ya?
apa pas liburan semester genap ke ganjil (alias libur pergantian tingkat) atau malah kudu nunggu pas libur ganjil ke genap (yg cuman semingguan itu) ?

barangkali disini ada yg pernah ngalamin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Permisi ganane mau nanya nih.ada yang tau grup Line square buat pejuang UM ga?kalo ada nama grup nya apa gan. Mohon pencerahannya gan
Quote:


sejujurnya gan, sepengalaman ane lepkom itu nilainya ga masuk ipk. karena dulu ada temen ane yang gapernah masuk lepkom tapi aman aman aja. tapi ya mungkin ada kesalahan di system. alangkah baiknya di tanyakan ke sekjur.

Rekom

Misi gan numpang tanya nih . Ane sekarang semester 6 d3 mi . Terus ane ada nilai E praktikum ilab disemester 5. Kira2 klo ane rekom bakal di acc ga ya ?
Makasih suhu
Quote:


Setau ane si klo ngulang ilab si gawajib, tpi klo mau diulang ambil matakuliah tsb, nah untuk rekom kyknya cuma bisa buat matkul doang deh cmiiw
Mau nanya nih gan, ane kan kemaren ga hadir sekali di lab fisika semester ini, terus nanti di akhir bakal ada pengulangannya ga ya di semester ini juga ?

soalnya di semester 2 ini lab fisika pertemuannya cuman 4x doang, mohon pencerahannya gan..
Gan mau nanya ane kan dapet surat rekom dari sekjur buat UM .. nah itu langkah langkah berikut nya bagaimana ya gan ?? Surat rekom nya diserahkan ke siapa ?? Atau ane langsung UM aja gitu gan??
tahapan ngurus kerja praktek gimana ya?
Iya nih gan soalnya ane mau ngulang praktikum nya harus di semester ganjil . Sekarang posisi nya ane disemester genap. Masih bingung harus gimana hehe
gan mau tanya, info lepkom kan ane semester 3 kemaren pengulangan, nah waktu jeda sebelum UU itu ane ga ngurus pengulangannya jd skrng statusnya masih di del. nah kira2 untuk pengulangan masih bisa diurus ga gan? dan kira2 gmn cara ngurusnya?
Diubah oleh andriawanfau

bantu jawab

Quote:


ada kok gan pengulangannya tenamg aja
Halaman 369 dari 391


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di