komunitasjalan2Avatar border
TS
komunitasjalan2
8 Aksesoris Traveling Yang Paling Aneh Tapi Mungkin Diperlukan
Perlu kita akui, di dunia ini ada beberapa orang yang terlalu jenius. Saking jeniusnya, terkadang orang-orang tersebut menciptakan benda-benda yang mungkin akan membuat para manusia biasa terheran-heran dan mempertanyakan kegunaannya.

 

Begitu juga dalam dunia traveling. Bagi traveler yang selama ini merasa bisa menikmati perjalanan hanya dengan bermodalkan baju dan tas/ransel/koper mungkin akan terheran-heran saat mengetahui fakta jika ternyata ada beberapa benda yang diciptakan khusus untuk mereka yang suka bepergian. Sebetulnya, tak heran jika ada yang menciptakan benda-benda untuk membantu para traveler yang mungkin saja kerap menemukan berbagai situasi unik dalam perjalanannya. Masalahnya, terkadang benda-benda tersebut dirancang untuk tujuan yang aneh; memiliki bentuk yang tak kalah anehnya; dan terkadang sangat tidak fungsional, yang akhirnya membuat orang bertanya-tanya: adakah yang betul-betul memerlukan produk-produk ini?

 

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa produk khusus traveling yang paling aneh dan mungkin saja tidak ada yang mau menggunakannya.

 

1. B-Tourist



B-tourist. 

 

Berbagai situs web traveling menempatkan alat ini sebagai aksesoris traveling yang paling aneh. Ide awalnya memang bagus, yaitu untuk membantu memberikan sedikit privasi bagi traveler yang kurang suka bergaul dengan orang lain, maupun bagi mereka yang menginginkan privasi untuk melakukan aktifitasnya seperti membaca, menggunakan telepon selular, maupun untuk tidur saat berada di transportasi umum. Alat ini pun sebetulnya dilengkapi dengan beberapa fungsi yang menarik, seperti kantong kecil untuk menyimpan pernak-pernik, dan juga bisa disingsingkan. Namun percayalah, jika kalian memaksa menggunakan alat ini, kalian mungkin akan menjadi penumpang paling tidak populer dan mengganggu penumpang lain, terutama karena alat ini harus disangkutkan ke kursi di depan kalian (yang mungkin akan membuat penumpang lain cemberut).


2. Ostrich Pillow



Ostrich pillow.

 

Alat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi traveler yang ingin tidur dimana saja, dan tentunya memberikan privasi karena hanya bagian mulut dan hidung saja yang terlihat. Namun, coba lihat sekali lagi. Apakah kalian mau mengenakan helm aneh yang memiliki bentuk perpaduan antara cumi-cumi dan marshmallow? Wah, jangan-jangan kalian dianggap sebagai kerabat Squidward, si penggerutu dari serial Spongebob Squarepants jika mengenakan alat ini!



3. Beam N Read LED Light




Lampu LED untuk membaca khusus untuk kalian sendiri. 

 


Apa kalian suka membaca sampai-sampai memilih untuk terus membaca saat lampu penerangan telah dimatikan? Gunakan saja Beam N Read LED Light ini. Kalian bisa menyalakan lampu LED untuk menerangi buku yang akan dibaca. Masalahnya, jika digunakan di perjalanan, kira-kira akan mengganggu penumpang yang duduk di sebelah kita nggak ya?



4. Cover tempat duduk pesawat






Foto

 


Ya ya ya, kursi di pesawat terbang pastilah sudah diduduki oleh banyak orang. Dan belum tentu dibersihkan dengan benar, sehingga siapa yang bisa menduga banyaknya kuman yang menempel di kursi pesawat. Tapi, membawa cover khusus untuk menyelimuti kursi pesawat untuk menghindari kuman? Kenapa nggak sekalian saja membawa dispenser dengan penutup yang satu motif dan buatlah suasana senyaman di rumah sendiri. Atau, jika memang terlalu takut dengan kuman, mungkin sebaiknya berdiam di rumah saja dan jangan pergi kemana-mana.



5. Koper bermotor




Foto

 


Kalian takut terlambat mengejar pesawat? Atau sekedar ingin bepergian dengan gaya? Gunakan saja koper yang dilengkapi motor ini. Dijamin kalian akan menjadi pusat perhatian deh. Masalahnya, jika menggunakan koper seperti ini, kira-kira berat kopernya berapa kilogram ya? Jangan-jangan kalian malah harus membayar kelebihan bagasi karena kelebihan berat.



6. Penyangga leher




Foto

 


Saat berada di perjalanan, bisa dipastikan ada momen-momen dimana kita harus tidur sambil duduk. Namun, adakah yang tertarik menggunakan alat yang akan membuat kita seperti Terminator ini?



7. Alat bantu untuk buang air kecil

 


Sudah jadi rahasia umum jika traveler wanita kerap merasa kesulitan untuk melakukan buang air kecil saat berada dalam perjalanan. Alasannya beragam, mulai dari tidak adanya air bersih, tidak ada tempat buang air kecil, maupun ketakutan akan masalah kuman. Jadi, nggak heran juga jika ada yang menciptakan beberapa alat untuk membantu masalah BAK bagi wanita, salah satunya adalah Whiz Freedom.



Alat berbentuk corong ini dirancang untuk membantu wanita yang ingin BAK sambil berdiri dengan beragam alasan, terutama masalah higienitas. Sebetulnya alat ini sudah cukup banyak digunakan oleh traveler dari luar negeri, khususnya mereka yang terbiasa menggunakan kloset duduk. Namun saya ingin bertanya saja pada para ladies disini yang hobi traveling, kira-kira ada yang berminat menggunakan alat ini nggak?

 


Dan alat bantu BAK lainnya adalah portable bidet. Bentuknya seperti tangki air kecil yang dilengkapi dengan pipa yang dapat menyemburkan air jika tangki ditekan. Menarik juga sih, khususnya jika bepergian ke tempat yang sulit menemukan air bersih. Namun sepertinya saya pribadi akan memilih opsi lain yang lebih praktis, seperti tisu basah.






Foto



8. Sandal dengan ruang penyimpanan tersembunyi





Foto: 


 


Alat ini sebetulnya memiliki konsep yang menarik, yaitu dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan kartu-kartu penting seperti kartu ATM dan kartu kredit, kunci hotel, maupun sedikit uang untuk keperluan darurat. Apalagi jika kalian termasuk pelupa dalam menyimpan barang-barang tersebut, karena siapa sih yang akan lupa membawa alas kaki saat bepergian. Masalahnya, kira-kira kartunya akan patah nggak ya jika sandalnya digunakan untuk berjalan? Atau mungkin pengguna sandal ini diwajibkan berjalan ala bebek sehingga tak perlu menekuk telapak kaki saat melangkah? Entahlah!



9. Bonus



Foto


 


Ceritanya sih alat ini bertujuan untuk melindungi privasi mereka yang ingin menggunakan laptop saat berwisata. Tapi, menutupi seluruh kepala, tangan, dan laptop dengan sweater rajutan? Apa kalian serius mau menggunakan produk ini?









0
15K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan