Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NoMindAvatar border
TS
NoMind
PDIP: Amien Rais Harus Minta Maaf Terbuka!
PDIP: Amien Rais Harus Minta Maaf Terbuka!
Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan berang terhadap Amien Rais sembari mengancam akan membongkar 'dosa' senior PAN itu. Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menyarankan Luhut tak main ancam dan lebih baik melancarkan somasi saja. 

"Tulis somasi, minta Amien Rais menjelaskan dengan data-data dan minta maaf terbuka di hadapan publik jika tidak bisa membuktikan," kata Eva kepada wartawan, Selasa (20/3/2018).

Baca juga: PDIP soal Luhut Vs Amien Rais: Hindari Debat Kusir


PDIP: Amien Rais Harus Minta Maaf Terbuka!
Eva sangat menyarankan opsi somasi ketimbang membongkar 'dosa' seperti yang digembar-gemborkan Luhut. Jika somasi tak dipenuhi, Eva menyebut langkah hukum bisa ditempuh. 

"Jika upaya ini tidak direspons, baru menempuh jalur hukum karena ini negara hukum. Selanjutnya pemerintah lanjut fokus bekerja, termasuk land distribution to the poor," jelas Eva. 

Baca juga: Amien Rais Serang Jokowi, Luhut: Saya Cari Dosamu!


Luhut, saat berpidato di gedung BPK, Senin (19/3) kemarin, berang terhadap seniornya itu yang menuding program sertifikasi Jokowi hanyalah bohong alias pengibulan. Luhut mengaku paham betul rekam jejak sang pengkritik yang disebutnya senior itu dan tak segan mencari dosa-dosanya.

"Jangan asal kritik saja. Saya tahu track record-mu kok. Kalau kau merasa paling bersih, kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam sajalah. Tapi jangan main-main, kalau main-main, kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?" tegas Luhut. 
(gbr/dnu)

https://news.detik.com/berita/3926270/pdip-amien-rais-harus-minta-maaf-terbuka

dosa? 
apa sih dosa itu ada yg bisa jelasin? 
0
7.6K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan