deestarks89Avatar border
TS
deestarks89
Cara cepat Farming Arena Of Valor


Bagi agan yang baru aja main game Arena of Valor pasti banyak yang mengalami kesulitan untuk menaikan level dan juga mendapatkan gold didalam permainan ini. 


Dalam permainan MOBA, pemain diharuskan untuk bergerak dengan cepat karena hal ini sangat berpengaruh untuk menaikan level dan mendapatkan gold. Jadi kalian harus terus bergerak dan selalu mencari monster atau lawan untuk kalian bunuh.


Nah kali ini ane punya tips dan juga trik agar kita dapat cepat menaikkan level dan juga mendapatkan gold dengan sangat cepat.



1. Membeli item Jungle




Di awal permainan ada bagusnya agan membeli item Hunter's crossbow karena item ini sangat berguna untuk melakukan farming ,item ini dapat memberikan 20% damage terhadap monster dan juga memberikan 20% Experience apabila kita berhasil membunuh monster tersebut. 

Item ini juga dapat kalian upgrade sesuai hero yang digunakan dan item tersebut nantinya akan memiliki tambahan status seperti menambah Magic damage, Physical damage dan juga menambah Max Hp. Untuk menggunakan item ini hero agan perlu menggunakan Talent jungle seperti Punish.


2. Menggunakan Talent Jungle



Talent jungle juga sangat penting agar kita dapat dengan cepat membunuh Monster hutan karena selain dapat memberikan damage yang besar ke monster, skill ini juga dapat berguna nantinya apabila kita sudah meng upgrade item jungle yang kita gunakan.

Setelah kita upgrade skill ini dapat kita gunakan untuk menyerang musuh terdekat dan memberikan efek slow . 


3. Rotasi Monster Hutan




Untuk farming di hutan agan harus memiliki timing yang tepat dan juga cepat agar bisa mendapatkan gold dan juga exp yang besar. Di awal permainan kita harus dengan cepat menghabisi monster hutan yang ada, selagi kita menunggu cooldown respawnmonster, agan harus dengan cepat berpindah ke lokasi monster selanjutnya ulangi terus sampai kalian mendapatkan exp yang cukup dan bisa membantu teman dengan cepat.


4. Habisi Creep musuh




Ketika terdapat lane yang kosong segera manfaatkan dengan mengisi lane tersebut dengan membunuh creep musuh yang datang sehingga  kalian akan mendapatkan exp dan gold dengan cepat. 



5. Gank musuh yang sedang sendiri




Ketika musuh sedang asik Farming di lane sendiri manfaatkan situasi tersebut dengan melakukan gank, minta bantuan teman satu tim untuk membantu kalian melakukan gank agar kalian dapat menghabisi musuh dengan cepat dan mendapatkan gold yang besar dari musuh yang sudah kita habisi.


6. Push Tower




Push Tower merupakan hal terpenting dalam game ini selain kita mendapatkan Exp dan Gold yang besar, dengan menghancurkan Tower musuh juga dapat mempermudah jalannya permainan karena pertahan musuh dapat berkurang dan memperbesar kesempatan kita untuk memenangkan permainan.



emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Nah buat agan yang doyan main AoV perlu diperhatikan juga jangan sampai keasikan Farming akhirnya ga memperdulikan teman satu tim yang lagi defend atau sedang di gank musuh. Koordinasi dan juga kerja sama  di dalam game ini sangat penting juga gan karena walaupan Hero agan jadi sendiri dan memiliki item yang kuat belum tentu agan dapat memenangkan game ini sendiri.


Well, sekian Tips dan trik dari ane semoga bermanfaat dan dapat membantu agan bisa naik Rank di game Aov.

Kalo agan ada saran lain jangan lupa Comment di mari ya gan sama rate 5 Thread ane juga gan!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh deestarks89 19-03-2018 17:40
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan