aldinogrogiAvatar border
TS
aldinogrogi
MENGENAL APA ITU DAN SIAPA ITU ELITE GLOBAL

halo gansis sekalian Kita sering mendengar kata “Elite Global”. Pasti selama ini banyak pertanyaan tentang apa itu elite global, apa yang ada di dalamnya, siapa mereka, bagaimana cara mereka berkerja. Hal-hal tersebut pasti muncul dari pikiran orang orang yang kritis dan peka terhadap kehidupan sekitarnya. Elite global sangat kuat kaitanya dengan sistem zalim yang selama ini kita percayai dengan sistem yang maha benar , disini gansis kita akan membahasanya dengan santai dan tenang mungkin ditemani dengan secangkir kopi hangat , semoga pembahasan disini dapat kita cermati dengan mudah
LANJUT..........emoticon-Ngacir2

Elite Global terdiri dari dua kata yaitu Elite dan Global. Elite diartikan sebagai sekelompok kecil orang-orang yang terpandang atau berderajat tinggi (kaum bangsawan, cendekiawan, dsb.) Global dalam bidang sosiologi artinya meliputi seluruh dunia atau berarti secara umum, keseluruhan, secara bulat, dan secara garis besar dalam bidang geografi. Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa Elite Global adalah sekelompok orang- orang tertentu yang memiliki kekuasaan terhadap dunia.

Apakah gansis pernah berfikir bahwa elit global itu mendekte kehidupan kita ?. ane akan menjawab iya, karena merekalah yang menguasai dunia ini dengan sistem yang mereka buat. Elite Global ini adalah orang-orang yang sangat kaya, mereka mendapatkannya bukan dengan cara yang jujur tapi karena telah menerapkan sistem yang membuat kita sebagai masyarakat, berada dalam kondisi krisis, kemiskinan, perampokan dan lain sebagainya.
Sebenarnya tidak semua elit global itu zalim. Yang dimaksudkan disini adalah segelintir elite yang berpedoman pada ajaran atau ideologi illuminati berakar pada Secret Sosialiti. Memang sulit rasanya memahami Elite Global ini jika tidak mengerti tentang Secret Sosialiti. 

Secret Sosiality merupakan titisan doctrinal dari Raja Nimrot yang membangun menara Babel yang menjulang tinggi kelangit untuk menantang tuhan yang menciptakan banjir nuh. Cara mereka memandang kehidupan jauh berbeda dari kita. Yang kita bilang iblis mereka anggap tuhan, yang kita anggap pembunuhan yang keji mereka anggap sebagai ritual kurban yang suci. Mereka adalah antithesis dari The Anti-Christ atau Bahasa arabnya Al-Masih Ad Dajjal. Alirannya disebut Freemason, dulunya disebut mysterious School, itulah cikal bakal secret sosialiti. Bersembunyi ditempat ramai, seperti iblis dikegelapan yang siap memangsa manusia.
Penganut Secret Sosialiti ini masuk kedalam peguasa global yang zalim ini. Elite Global meyakini bahwa mereka adalah orang yang mendapat kepercayaan dari iblis. Secara garis besar, ideologi mereka adalah :
  • Mereka ditakdirkan untuk menjadi Tuhan di Dunia.
  • Manusia lain adalah budak bagi mereka.


Elit Global sebenarnya hanya meniru sistem yang sudah diterapkan oleh Secret Sosialiti ratusan tahun lalu. Sekali lagi mereka tergiur menjadi penguasa di dunia ini dengan menjadikan umat manusia lain sebagai budaknya.

Seperti yang ane dan gansis tau, mereka dengan mudah mendekte kita dengan sistem yang mereka buat. Mereka sudah menguasai bidang ekonomi, politik, militer, media, bahkan pendidikan.
nih lembaga-lembaga yang diduga dipegang oleh mereka

LEMBAGA PEREKONOMIAN YANG DIPEGANG MEREKA


PBB adalah Lembaga yang DIDUGA dibuat oleh Elite Global untuk mengendalikan dunia di bawah kaki mereka

DAN DIDUGA MASIH BANYAK LAGI LEMBAGA LAINNYA

Begitu besar pengaruh mereka di dunia ini. Sehingga tidak heran mereka bisa berbuat semaunya mereka. Bahkan perang pun ada yang mendesign, konflik dunia dan berbagai masalah kehidupan yang kita hadapi saat ini hanyalah design yang menguntungkan bagi mereka.
oke sekian dulu gansis pembahasannya , disini tak ada maksud untuk sara atau memojokan suatu pihak

ANE GAK NOLAKemoticon-Blue Guy Cendol (L)

ANE TERIMA AJA DIKASIH emoticon-Blue Guy Bata (L)

DAN MAKASIH DUKUBG ANE DENGAN emoticon-Rate 5 Star

SALAM GROGI emoticon-Malu
anasabila
4iinch
sabangxoz600
sabangxoz600 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan