tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Ternyata Ini Alasan Kaesang Berbisnis Kuliner Berbahan Dasar Pisang


Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Kembangkan usaha kuliner Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI ke 7 Joko Widodo, mengaku terinspirasi dari kakak pertama Gibran Rakabuming Raka yang lebih dulu menekuni bisnis kuliner.

"Kalau inspirasi bukan dari Bapak tapi dari kakak yang sudah lebih dulu usaha kuliner, jadi saya tertarik mau buka usaha klunier juga," ungkapnya, Minggu 18 Maret 2018.

Bisnis kuliner berbahan dasar pisang yang akan digelutinya tidak memiliki alasan tersendiri.

Ini  tidak ada kaitannya dengan kakak iparnya yang pernah hidup di Lampung.

"Nggak ada alasan apa-apa, dan juga gak ada hubungannya dengan kakak ipar saya, tapi karena saya suka saja dengan usaha ini, sebelumnya juga saya sudah punya usaha Staraaf, fashion dan game, tapi kali ini saya mencoba usaha kuliner," katanya.

Baca: 7 Fakta Kasus Video Mesum Oknum PNS Lampung, Dari Laptop ke Instagram

Kaesang pun mengaku alasan membuka gerai outlite bisnis kuliner di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung, dikarenankan banyaknya pengunjung dari kalangan anak muda.

"Kalau dilihat Bandar Lampung khususnya MBK ini banyak pengunjung milenial. Jadi kayanya pas buka usaha kuliner di sini dan ini merupakan kloter pertama di Lampung, tapi Insya Allah nanti buka usaha di setiap kabupaten," ujarnya.

Masih kata dia, bisnisnya tersebut berbahan dasar pisang sehingganya bahan baku yang digunakan cukup mudah ditemui di daerah Lampung.

"Usaha yang jenis pisang saya sudah saya buka seperti di Palembang, Malang dan ditempat lain, pisangnya itu saya dapat dari sini (Lampung), per outlite pasokannya 1 ton, dan yang digunakan Pisang kepok," tutupnya.

Sebelumnya, Kehadiran putra bungsu Presiden RI ke 7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk melaksanakan Grand Opening Outlite Sang Pisang miliknya di MBK sempat heboh.

Pasalnya ratusan pengunjung ini berebut untuk melakukan selfi bersama, mulai dari muda hingga dewasa berharap bisa mendapatkan moment yang tak jarang ini.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...n-dasar-pisang

---

Baca Juga :

- Tiba di Selandia Baru, WNI Sorakkan Jokowi 2 Periode

- Indonesia Negara Paling Diminati Penerima New Colombo Plan

- Bamsoet Anggap Tak Masalah Bila Prabowo Kembali Berhadapan Dengan Jokowi Dalam Pilpres 2019

0
789
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan