CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Airsoft Indonesia /
All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005227415/all-about-shotguns-showcaseupgradediscussion

All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)

Tampilkan isi Thread
Halaman 390 dari 390
Bang itu shell pps bisa dipakein ke tm m3?
Quote:


Bantu jawab (maaf kalo salah hehe), kayaknya gak bisa deh soalnya shell pps isinya selain bb juga ada gasnya


Uppp

Dann yaaa cylinder jebol beserta sear. Wuakakka. Saatnya local stainless


Spoiler for jebol:



Skalian ripiew piston2 headnya dari berbagai brand

Kiri SY
Tengah ank
Kanan gnP

All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)
Quote:

tq bang
All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)All about Shotguns (showcase,upgrade,discussion)

Ada yg tahu cara bongkar bodi?
Quote:

Coba triggernya pelan2 ditarik ke bawah
Kalu udah dilepas pin sama baut nya seharusnya bisa
Up.......
Biar ganti halaman......
misi gan,newbie mau tanya. emoticon-Malu
ada yang pernah review azzuri az-718 ?
pingin beli tapi masih ragu sama harganya.. emoticon-Malu

M56 batang kokang

Gan dimana nyari batang kokang. Di google g ketemu yg jualan. Thanks

trigger

senasip gan. batang kokang dah dapat yg besi beneran. tutup shell ga masalah patah. kalo trigger nya patah gimana coba.

uppp

.edit dlu bentar
Diubah oleh Vint2
M870 upgrade searsets and maintenance

Berdasarkan crita yang di atas2 sear and trigger ane ada yg patah maka beralih lha mencari2 searset m870 upgrade yang gampang2 susa dicari di web.
Karna sering kosong dan skalinya ada malah hrganya ampunnn. 55$ an

Spoiler for inii:


Cuman nggak smua parts bisa plug and play dari GnP ke aNk atau ke SY

Ada pin kepanjangan ada lubang untuk tiang kurang besar. Jd mesti extra buat kikir2 manual.

Berikut ane lampirkan posisi sear seharusnya pada post masa lalu awal2 buka

Spoiler for dulu:


Nah. Skrg kita bedah nyoooo

Spoiler for a:


Hal2 yang harus diperhatikan dalam pemasangan


Spoiler for b:




Posisi pemasangan searset

Spoiler for c:



Pasang ulang smua


Spoiler for d for done:
Diubah oleh Vint2
Quote:


Halo Gan, salam kenal...btw beli sear & trigger setnya dimana? itu 55$ 1 set atau /pcs ya gan?


Quote:

Sets om.

Tes

Maaf ga bs di apus ternyata,gmn hapusnya ya
Diubah oleh nenenpink666
selamat pagi agan agan semua,

Salam kenal ya semua, nubie mohon bimbingannya untuk dapat menambah ilmu pengetahuan di dalam hobi ane ini .. terima kasih atan semuaemoticon-Shakehand2
Quote:


Untuk partnya bisa dibeli dimana ya Gan?

Harga??

Quote:


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Nah masalahnya kalo ikut PO kursnya lumayan itungannya. Nana partnya lumayan lagi harganya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 390 dari 390


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di