Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dybala.maskAvatar border
TS
dybala.mask
PKL Menjamur di Jalan Palmerah, Ini Tanggapan Kasatpol DKI
PKL Menjamur di Jalan Palmerah, Ini Tanggapan Kasatpol DKI

JAKARTA, NNC - Kepala Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta Yani Wahyu menanggapi menjamurnya pedagang kaki lima ( PKL) yang berjualan di depan Pasar Palmerah, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat.

Yani mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas UMKM, camat, hingga lurah setempat, untuk memastikan apakah para PKL tersebut dalam PKL binaan atau tidak.

Namun jika PKL tersebut bukan binaan UMKM DKI, lanjut Yani, seluruh jajaran terkait akan mencarikan solusi bagi para PKL. "Kalau seandainya bukan, nanti akan kami rapatkan dengan UMKM apa solusi ke depannya. Mau dikemanakan mereka," ucap dia.

Salah satu solusinya adalah melakukan kajian soal dimungkinkan tidaknya tempat tersebut sebagai lokasi binaan. "Keberadaan mereka akan kami kaji. Memungkinkan enggak tempat itu untuk dilakukan sebagai tempat sementara lokasi binaan," paparnya.

Lebih jauh Yani menjelaskan, apabila langkah-langkah tersebut telah dilakukan, namun para pedagang masih melanggar, barulah pihaknya memberikan tindakan tegas.

http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/132580/pkl.menjamur.di.jalan.palmerah..ini.tang
0
2.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan