mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
TKW di Hong Kong Dicegat saat Mau Pulang Gara-Gara Nunggak Utang
TKW di Hong Kong Dicegat saat Mau Pulang Gara-Gara Nunggak Utang
Rizka Diputra , Okezone Rabu 14 Maret 2018 11:49 WIB

11
TOTAL SHARE
JAKARTA - Gara-gara masalah utang, seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong harus menanggung malu. Pasalnya, ia dicegat oleh para rekannya saat hendak pulang ke Indonesia untuk menaguh utang senilai belasan juta. Peristiwa itu diposting oleh pmilik akun facebook @Neaz Alina Ghanzhen.

Ia mengaku kesal dengan TKW tersebut karena selalu mengelak saat ditagih. TKW berbaju kuning itu menurutnya juga kerap menjelek-jelekkan dirinya.

Tak hanya itu, dirinya juga merasa tertipu oleh rekannya tersebut yang konon uangnya akan digunakan untuk membangun rumah.

"Muka tembok, nipu temen untuk bangun rumah, peringatan untuk yang lain, kalau orang ini baik manis ke kita, pasti ujung-ujungnya pinjam duit. Punya utang enggak mau bayar, ditagih malahan jelek-jelekin yang nagih. Video kita ambil saat dia mau pulang Indonesia, kita cegat dia karena masih banyak utang di dua bank. Dia cuma bayar satu setoran sebelum dia pulang," tulis Alina.

Dalam video yang diunggah olehnya, tampak TKW berbaju kuning itu mengeluarkan sejumlah uang dari tas kecilnya untuk membayar utang. Karena belum lunas sepenuhnya, wanita berambut panjang itu terpaksa harus menandatangani surat perjanjian utang-piutang, yang nominal sisanya harus ia lunasi.

https://news.okezone.com/read/2018/03/14/338/1872511/tkw-di-hong-kong-dicegat-saat-mau-pulang-gara-gara-nunggak-utang
+++
Gimana nech koment agan2...
kasian ya ndk bisa fulang..
Untung aja ndak hutang baby.cama majikan aslinya dihongkong ya..
Ngoahaha..

Bonus mulus : tkw2 hot
Tombo ngantukz..
0
4.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan