CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Aceh Pertimbangkan Hukum Penggal untuk Pelaku Pembunuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa9e4adc0d7700e078b4573/aceh-pertimbangkan-hukum-penggal-untuk-pelaku-pembunuhan

Aceh Pertimbangkan Hukum Penggal untuk Pelaku Pembunuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
gpp, biar pada kapok
nice sharenya
thread bau syurga
Quote:


Iya dan itu itu adalah bentuk ajakan yg digunakan Umar (RA) kepada orang yg murtad itu supaya mau kembali masuk islam.
Bila sudah diajak seperti itu tapi tetap tidak mau maka sesuai perintah Rasulullah hukumannya mati.

”Bahwa seorang wanita bernama Ummu Marwan murtad, lalu persoalannya sampai kepada Rasulullah SAW. Lalu Rasulullah SAW menyuruh para sahabat mengajaknya untuk tobat. Apabila ia tobat, maka biarkan, tetapi apabila ia tidak tobat, maka bunuh ia.” (HR. ad-Daruqutni dan Baihaki).
Diubah oleh ssaleem
Quote:


Bahasa arab gambar apa? bahasa arab patung apa?

Quote:


Rasulullah gak pernah bilang kalau khilafah terakhir itu harus Turki Utsmany.
Dan gak pernah Rasulullah bilang khilafah itu tidak boleh lagi semenjak zaman tertentu.

Quote:


https://www.eramuslim.com/aqidah/per...um-musyrik.htm
Quote:


Bener, tp dari komentar di atas seakan² langsung dibunuh tnpa diajak atau didakwahi terlebih dulu
Quote:


Malah balik nanya, berarti fix ente tak tau perbedaan dan persamaan patung dan gambar dlm bhs arab

Quote:


Ane nyebutnya pendapat para ulama, enggak nyebut sabda nabi, pahamilah kalimat lawan bicara sebelum menjawab

Dan apakah ISIS memenuhi syarat² mendirikan kekhalifahan menurut para ulama? Jangan balik tanya apa itu syarat mendirikan khalifah krn itu menunjukkan bahwa ente tak paham akan pondasi khalifah itu sendiri

Quote:


Pahami dengan benar dari website eramuslim jangan setengah²
Quote:


Muhammadiyah nolak bukhori?

Jangan fitnah ente, dosen tafsir hadis ane di kampus itu doktor hadis muhammadiyah, walau ane bukan muhammadiyah tp selama diajar oleh beliau, tak pernah sekalipun beliau menolak hadis dari bukhori

Kalo mau nama orangnya langsung, siap ane kasih,
nyawa di bayar nyawa bukan berarti di penggal. ngalahin hukuman di negara komunis. bagaimanapun harus manusiawi hukuman mati. lama2 manusia melebihi Tuhan. lupa bahwa yg mengadili itu dari atas bukan yg bawah. tembak juga cukup
ada gak negara yg menerapkan hukuman model ini jadi negara maju? serius nanya...
"membunuh pembunuh , tak akan mengurangi jumlah pembunuh" - engkongnya batman
Kalo membunuh utk membela? Baik bela negara, bela org yg benar atau bela diri, boleh ga?
Quote:


Itu hanya asumsi ente saja karena menanggapi komentar ana dengan penuh emosi.

Padahal sudah jelas dalam syariat islam bila seorang muslim itu murtad dan setelah 3 hari diajak kembali masuk islam tetap tidak mau maka hendaklah umat muslimin membunuh dia, karena bila tidak azab Allah yg pedih akan datang menimpa seperti kejadian tsunami di Aceh. Naudzubillah...
Yang teriak HAM pada keluar dari goa nih emoticon-Big Grin
Kira2 klo ketemu masalah yg korban malah membunuh dan ga ad saksi atau bukti klo tersangka niat membunuh korban gmn ya?
emoticon-Hansip
Quote:


Lah ente kan yg bilang bahasa arab gambar dengan patung sama?
Makanya ana test ente bahasa arab gambar apa? bahasa arab patung apa?
Ana heran kok bisa ente bilang begitu.
Berarti ente cuma asal bunyi saja, karena hendak memelintir sunnah Rasulullah, sebab tidak mau menerima fakta kalau menonton itu kartun2 jepang adalah haram hukumnya dalam islam

Naudzubillah...

Quote:


Lah memangnya pendapat Ulama lebih tinggi dari sabda Nabi?
Masya Allah... telah berat kesesatan ente ini.

Quote:


Dari gelagat ente yg takut ditanyakan syarat pendirian khilafah sudah jelas ente tidak paham akan pondasi khilafah itu sendiri.
Membedakan khilafah dan khalifah saja ente tidak bisa.

Quote:


Terus kesimpulan yg ente dapatkan apa dari link eramuslim tsb?

Apa itu musyrikin? apa itu ahlul kitab?

Bukannya ente yg tanya sebelumnya apa perbedaan kafir musyrik dan kafir ahlul kitab.

Padahal sudah ana jelaskan kalau ahlul kitab itu non-muslim samawi (krsiten, yahudi), sedangkan musyrikin itu non-muslim diluar samawi (buddha, hindu, sintho gendeng).
Namun ente tidak percaya.

Malah ente bangga ikut2 budaya kaum musyrikin si jepang sintho gendeng, pemakan babi, peminum khamr, penggemar maksiat.
Naudzubillah..
Diubah oleh ssaleem
Quote:



Padahal ana tadi nulisnya Ahmadiyah kenapa jadi Muhammadiyah.
Ini pasti ulah konspirasi umat yahudi, amerika dan komunis yg telah merubah2 tulisan ana.
Tapi alhamdulillah ada hikmahnya, dengan ini entepun memaparkan bahwa doktor hadits Muhammadiyah saja tidak pernah sekalipun menolak hadits Bukhari.
Subhanallah...
Diubah oleh ssaleem
Quote:


Ane enggak emosi, sebelum ane bales komentar ente yg kudu didakwahi dulu sebelum dieksekusi, apa ente menyebutkan kudu diajak kembali si murtad?

Komentar ente lah yg seakan² menganggap hukum islam itu langsung diterapkan tanpa memandang asbab kejadian perkara tsb
Quote:


Yg memelintir itu siapa? Kalo memang tak tahu bhs arabnya ya jawab aja tak tahu jgn merasa sudah tak tahu ngaku² paham kaidah bhs arab

Bagi ane gambar itu tdk haram selama tdk berbentuk 3 dimensi, kalo ente menganggap haram ya monggo wae, jangan gunakan mata uang RI krn ada gambarnya 😀

Alhamdulillah ada yg menuduh ane memelintir sunnah, dapat pahala gratis

Quote:


Alhamdulillah ane tak bisa memahami hadis nabi langsung tnpa perantara para ulama jadi ane masih ikut pendapatnya para ulama

Jadi jika ente merasa sudah pinter, langsung lah ikut qur'an dan sunnah tnpa perlu baca situs eramuslim, almanhaj dll

Alhamdulillah ane dibilang sesat gara² dituduh lebih memuliakan ulama daripada nabi muhammad

Quote:


Hahaha khilafah dan kekhalifahan itu beda yak?

emoticon-Hammer2

Belajar lagi om emoticon-Ngakak

Yup ane takut jika orang² yg mendirikan kekhalifahan itu macam ente yg mudah sekali menghukumi sesat bagi yg tak sependapat krn bukannya tambah jaya islam malah tambah rusak

Quote:


Ane tak pernah bangga dengan budaya jepang, ane sekedar suka saja krn masa kecil ane dulu diisi dengan kartun² dari jepang mungkin ente yg tak punya masa kecil tak pernah pengen rasanya nostalgia

Buat apa ane menjelaskan ke ente sedangkan ente betapa mudahnya menganggap sesat orang yg tak sepaham macam ane?


Quote:


Yakin enggak sengaja? Hohoho

Perbedaan tulisan ahmadiyah dan muhammadiyah itu jelas banget lho

Atau jangan² ente itu........................
Bagus!! Laksanakan!
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di