hid55Avatar border
TS
hid55
Cekcok Mulut, Kakak Tikam Adik Hingga Tewas

Personel Polsek Medan Baru saat berada di TKP, Jumat (16/3).
Personel Polsek Medan Baru saat berada di TKP, Jumat (16/3). (Dok. Polsek Medan Baru)

JawaPos.com - Pertengkaran antara kakak dan adik di Jalan Sendok, Kota Medan berujung maut. Sang adik tewas setelah dihujam dengan senjata tajam oleh saudara laki-lakinya itu.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (16/3) pagi itu membuat warga sekitar heboh. Awalnya, FS (kakak) terlibat cekcok mulut dengan sang adik berinisial R. Saat itu keduanya memegang senjata tajam.

"Mereka memegang senjata berupa pisau babat rumput, sekop dan pisau," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, Jumat (16/3).

Viktor mengungkapkan, cekcok mulut yang terjadi berlangsung cukup lama. Kemudian kakak adik terssebut terlibat adu fisik. Si kakak yang dalam keadaan kalap menghujam adiknya dengan senjata tajam yang dipegangnya.

Sang adik pun langsung roboh bersimbah darah. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menghubungi pihak Polsek Medan Baru. Selang beberapa saat kemudian, polisi datang dan langsung mengamankan pelaku.

Hasil pemeriksaan sementara, cekcok yang terjadi karena adik pelaku (korban) kerap menjual barang di rumah mereka. Lantaran kesal, pelaku menegur adiknya tersebut. Beredar kabar, bahwa sang kakak mengalami gangguan jiwa.

"Dari pemeriksaan belum ada kita simpulkan pelaku mengalami gangguan jiwa," pungkas Victor.

Atas perbuatannya, kini pelaku ditahan di Polsek Medan Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga masih mendalami kasus tersebut.
Diubah oleh hid55 16-03-2018 18:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan