Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wenyindAvatar border
TS
wenyind
Wow, Saat Asian Games Kali Item Kemayoran akan Disulap Jadi Jernih


SPORTOURISM - Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan Ketua INASGOC Erick Thohir soal Wisma Atlet Kemayoran. Mulai dari ruang makan atlet hingga soal Kali Item yang menurutnya tidak sedap dipandang dan dicium.



Senin (26/2), Imam Nahrawi mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan ke Wisma Atlet Asian Games 2018 di Kemayoran, Jakarta. Dalam kunjungan tersebut Jokowi mengatakan, proses pembangunan wisma sudah mencapai 99,9 persen.



Usai mendampingi presiden, Imam kemudian berbincang dengan Erick Thohir yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Pertama, Erick menyinggung soal tata letak ruang makan atlet.



Kemudian ia membahas soal Kali Item yang berbatasan langsung dengan Wisma Atlet. Mengenai hal itu, Menpora mengaku sudah mendapat gambaran soal cara untuk menanggulanginya.



"Yang jelas itu semua merupakan pekerjaan berat bagi bersama. Tentang kali, tadi ada penjelasan Pak Basuki yang bagus. Yaitu dengan menggelontorkan air sehingga tidak dibiarkan begitu tapi didorong lari ke Ancol," kata Menpora.



Dalam perbincangan tersebut turut hadir Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana serta Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian. Selain itu, tampak pula Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari.



0
2.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan