CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apakah Deddy Mizwar Sepenuhnya Menolak Izin Meikarta? Ini Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa96a28c2cb17d83a8b4567/apakah-deddy-mizwar-sepenuhnya-menolak-izin-meikarta-ini-faktanya

Apakah Deddy Mizwar Sepenuhnya Menolak Izin Meikarta? Ini Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


itu dia gan. sebagus-bagusnya seorang wakil, tetap saja wakil. Sangat disayangkan banget kenapa kalau emang mau jadi wakil, ko wakilnya DeMiz? emoticon-Cape d...
mending jadi wakilnya RK sekalian
Quote:


Prakteknya mana bisa dan mengancam keselarasan kinerja gubernur dan wakilnya gan kalau wakilnya dikasih porsi lebih dibandingkan gubernur.
Dari segi manapun wakil ya tetap wakil.
Maka nya di sayangkan banget DeMul malah jadi wakilnya DeMiz. Mending dibalik sekalian dari awal
klasik nih ga satu suara emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama Saja sih menurut saya gan
Kan Gub sama wagub itu satu paket
Demiz pasti mau mengakomodasi ide ide Demul
Sudah kelihatan dari debat kalau ide ide Demul di purwakarta bnyk masuk ke program mereka

Yang paling penting nanti periode berikutnya Pak Demul melanggeng mudah ke jabar 1
Siapa tau RK dia ambli Jadi wagub
emoticon-Matabelo
sudah mulai kampanye ya
Quote:


Kalau agan pernah berorganisasi, terus agan jadi wakil tapi yang paling sibuknya ente terus ketua ente cuma nerima aspirasi ente dan ente yang kerja lebih banyak, apa ente mau?
Jabatan nya 5 tahun gan, bukan waktu yang sebentar.
DeMiz keliatan juga kalau orangnya ga mau yang manut-manut doang sama wakilnya. Ego nya tinggi. Keliatan lah.

Gambling. Itu pun kalau pilkada ini menang dan 5 tahun kepemimpinan duo DM maju pesat. Kalau ngga, yaudah boro-boro melenggang buat jadi Cagub, jadi petahana wagub lagi juga udah syukur.
yah namanya jg org plin-plan
Quote:


Malah pemikiran saya sebaliknya gan
Demul itu masih muda dan bakal jadi calon pemimpin..

Orang juga akan bisa menilai nantinya Mana yang benar benar kerja Demiz atau Demul

malah yang saya lihat Demul diberi kesempatan banyak buat bicara saat debat
Beda sama To yang sangat mendominasi dan Kang UU diberi kesempatan hanya sedikit

Demul itu pemimpin yang berproses gan mulai dari bawah,,bupati ke wagub semoga bisa Jadi gubernur lalu bisa masuk ke Istana Negara

Pemimpin2 seperti ini rasanya yang harus kita dukung..bukan pemimpin karbitan yang tiba2 nongol di Jabar..

Kang RK juga bagus sih,Tapi nggak begitu suka sama wakilnya
Quote:


Ini lah masalah terbesar pendukung nya paslon no 4. Kontradiktif. Coba deh gan agan liat lagi kalimat-kalimat ente.
Ente bilang gub dan wagub itu satu paket
Tapi selanjut bilang lagi orang juga akan bisa menilai nantinya Mana yang benar benar kerja Demiz atau Demul .

Karbitan atau ngga nya itu bukan cuma dilihat pernah jadi di posisi apa aja nya gan.
Karbitan itu yang belum selesai mengabdi, naik lagi ke jenjang selanjutnya terus belum selesai di situ, udah naik lagi. Itu baru karbitan.

Ane melihat dari kacamata head to head setiap cagub nya.
Head to head masa cagub sama cawagub. Logic failure gan yang ada. Kan nanti 5 tahun ke depan yang berperan dominan ya gubernurnya. Bukan wakil.

Masalah porsi bicara di debat mah ga bisa jadi patokan gan. Lagipula didebat kemaren, dari semua cagub, yang paling bener ngomongnya ga banyak retorika ya RK.
Ini murni dari penglihatan ane sebagai orang awam yang bukan orang jawa barat bahkan bukan berdomisili di Indonesia. Ane akademisi. Jadi lebih paham penjelasan RK. Sisanya..retorika politik.

Tapi ya hak pemilih warga Jabar sih. Cuma pre-caution aja. Jangan salah pilih.
Di lihat track record masing-masing pasangan. Terutama calon pemimpin nya.
Salah pilih, sengsara 5 tahun.
Diubah oleh ziie92
Quote:


Dia loyalis partai gitu mana mau jadi wakilnya RK secara RK non loyalis partai...
Nice info gan..
Quote:


Iya sayang banget. Hari gini masih loyal sama partai.
Indonesia butuh teknokrat bukan birokrat -_-
Sebentar kok SI syaikhu yang ngrusin planet bekasi santai Aja? Dia Kan calon peminpin jabar yg daerahnya kena meikarta btw yang Komen dimari sebenernya pengen Kan ke meikarta cuma ga mampu jd nyinyir kasian hahahaha
Quote:


Tau jabar gimana tingkah pemilihnya kan brai? Kalo demul bergandengan ama rk yang ada partai sapi bebas merdeka buat black campaign isu pki,syiah,aliran sesat dll ke pasangan ini... Makanya dipasanglah tameng berupa demiz jadi yang mau nebar isu begituan langsung mentah brai...

Untuk saat ini otomatis yang bisa diserang dengan isu begitu tinggal calon dari pdip, sementara rk sendiri juga pasang jurus yang sama dengan demul...
Quote:


ya mau gmn lagi
dari 45 sampe skg masih aja manut sistem partai banyak
padahal enak ky di US partai cuma 2 ga pusing milihnya emoticon-Wakaka

kl buat skg masih ngarepin PSI buat nggusur itu angkatan bandot tua
tp ga tau dah namanya politik ga ada yang abadi
Quote:


amanat par tai.
Quote:


PSI juga istilahnya cuma lagu lama kaset baru gan.
partai baru tapi DPP nya ya orang lama, cuma frontliner nya aja yang baru. Sampah sampah juga emoticon-Cape d... (S)

saat ini sih Indonesia butuh partai yang isinya teknokrat. bukan pure politician atau birokrat.
Quote:


Tapi ga akan bisa gan kayaknya digoyang isu begituan kalau RK di pasang sama DeMul. tetep auto win kayaknya.

Yang ane sayangkan, sebagus2 nya wagub, pasti panggungnya dibuat lebih sidikit. pasti yang banyak panggungnya ya gubernur. duo DM itu bakal timpang atau ribut masalah panggung kalau terpilih. Sangat keliatan
Quote:


Gak juga brai,DKI contohnya...Wan Qadir yang jadi gabenernya, si doyok yang sering nongol dimedia jadi media darling...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di