Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

risman88Avatar border
TS
risman88
Inilah Fungsi Asli Kantong Ekstra Kecil Pada Celana Jeans Kamu








Siapa yang tidak mengemari celana jeans, selain terlihat keren pada saat hangout bareng sahabat atau pacar, bagi kamu yang penyuka celana jeans pasti tidak asing dengan kantong kecil yang terselip di bagian kanan atas jeans.
Biasanya sih gue gunain kantong ekstra kecil ini sebagai tempat menaruh koin recehan sih, atau narok tiket parkir, ternyata itu salah guys, sebenernya kantong ini berfungsi untuk meletakkan jam saku.



Nah, Kantong yang paling kecil itu sudah ada pada desain waist overalls, nama ini adalah nama jeans biru yang biasa kita pakai yang dibuat Levi Strauss & Co, atau LEVIS. Kantong ini di kenalkan pada 20 Mei 1873 dalam desain kolaborasi Levi Strauss dan J.W Davis dan di gunakkan secara massal pada tahun 1890 dengan model merek pertama Lot 501.

Namun, sayangnya kantong ekstra kecil ini sudah tidak banyak digunakan orang zaman sekarang, tetapi untuk menghormati elemen asli celana jeans biru, para produsen termasuk penemu pertamananya LEVIS tetap mempertahankan saku ekstra kecil ini dalam produksinya.

Seiring Berjalannya waktu kegunaan kantong ini akhrinya beralih fungsi, untuk gue pastinya buat narok recehan, karcis parkir bahkan bon belanjaan gue tarok disini.

Kalo kalian bagaimana guys?



Sumber Terpercaya



Diubah oleh risman88 14-03-2018 09:54
zamham
tien212700
tien212700 dan zamham memberi reputasi
2
2.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan