Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ada-ada Saja !! Turis Rusia Melahirkan Di Laut Merah




Seseorang melahirkan, memang sudah umum terjadi sebagaimana halnya manusia di bumi ada yang hidup dan ada yang mati. Namun bagaimana bila ternyata ada yang melahirkan di laut tepatnya di laut merah, sinai selatan Mesir.

Foto wanita melahirkan itu menyebar setelah seorang wisatawan Rusia mengabadikan momen langka itu dari balkon hotel tempatnya menginap. Momen yang menarik dan unik terjadi di dunia ini, memang sempat menjadi heboh dan viral di media massa.



Perempuan yang kini menjadi sosok ibu itu sekarang ini, adalah wanita yang diyakini merupakan seorang warga Rusia. Ia melahirkan di laut dengan bantuan seorang dokter spesialis yang biasa membantu proses kelahiran di air.

Water birth memang menjadi trend saat ini, terutama di kalangan warga eropa. Bahkan proses melahirkan di dalam air menjadi populer belakangan ini.

Warga Rusia memang sangat antusias melakukan proses kelahiran di air ini sehingga mereka pergi ke Dahab, kota wisata di dekat Sharm el-Sheik, Mesir hanya untuk melahirkan. Karena melahirkan di air memang banyak keuntungannya kawan.



Water birth sendiri memang memiliki beberapa keuntungan, seperti tekanan darah ibu sehingga kecemasan ibu berkurang. Air juga akan menurunkan kadar hormon yang berhubungan dengan stres, sehingga tubuh ibu memproduksi endorfin yang dapat mengurangi rasa sakit.

Water birth, yang dilakukan juga dapat mengurangi risiko robeknya vagina ibu karena air dapat membuat lapisan perineum lebih elastis. Untuk bayinya sendiri, water birth memberikan lingkungan yang mirip dengan cairan ketuban sehingga bayi merasa lebih nyaman ketika ia dilahirkan.

Bahkan terkini water birth banyak dilakukan oleh warga kota besar, bahkan kota-kota di Indonesia pun ada hanya saja melahirkan di laut dengan suhu hangat, seperti laut merah memang menjadi keunikan tersendiri.

Bagaimana menurutmu kawan, apakah kalian menyukai persalinan yang dilakukan dalam air ?? Moga info ini berguna ya kawan..

Seruupuutt dolo gan..

emoticon-coffee



By c4punk@2018

Referensi

https://internasional.kompas.com/rea...-di-laut-merah




Diubah oleh c4punk1950... 15-03-2018 07:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan