putri33Avatar border
TS
putri33
Ngakak Abis !!! Gara-gara Istri Cemburu, Sang Suami Di Lumuri Lem Tikus Di Wajahnya
Istri mana yang mau diabaikan dan ditinggalkan oleh suaminya, akhir-akhir ini play on words kisah para istri yang marah karena diselingkuhi banyak muncul di media sosial. Kali ini ada lagi kisah istri yang cemburu tapi bukan karena suami yang selingkuh, melainkan dengan computer game.

Ya, sadar nggak sih sekarang computer game itu nggak hanya digemari oleh anak-anak dan remaja, tetapi orang dewasa juga, termasuk para bapak-bapak. Saking ketagihannya, mereka joke sering kali mengabaikan hal lain dan hanya terpaku dengan computer game di device tangannya.

Hal itu quip kerap membuat para istri atau ibu-ibu marah dan geram karena suaminya hanya duduk terpaku dan mengabaikan dirinya. Melansir laman Dailymail, di Cina, seorang istri yang muak dengan suaminya yang kecanduan primary amusement quip geram.

Lewat sebuah video, ia merekam bagaimana ia memberi 'pelajaran' kepada suaminya yang hanya memunggunginya karena terus bermain computer game. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat berjalan mendekati suaminya yang tengah terpaku memandangi ponselnya.

Tanpa aba-aba, wanita tersebut play on words langsung menyerang suaminya dengan menempelkan lem tikus ke wajah suaminya itu. Sontak, sang suami yang sedang asyik fundamental amusement quip panik dan mencoba melepaskan lem tikus yang menempel di wajahnya.

Siapa sih yang nggak panik saat wajahmu ditutup menggunakan lem tikus yang super lengket itu. Dalam videonya, pria itu play on words terdengar berteriak sambil mencoba melepaskan lem tikus yang menampel di wajahnya.

Sedangkan, istrinyaa terdengar tertawa cekikikan melihat suaminya tersiksa saat melepaskan lem tikus yang ia tempelkan di wajahnya. Wah para penggemar diversion online hati-hati ya, jangan sampai dijahili juga.

Bukan tanpa alasan, wanita tersebut melakukan kejahilan itu sebagai peringatan agar suaminya tak hanya memandangi ponselnya setiap saat. Rasa cemburu karena tak diperhatikan play on words mendorongnya melakukan kejahilan itu.

Jadi masih mau lebih pilih primary computer game dari pada bercengkrama sama pasangan? Hati-hati ya!

(Sumber Foto : Youtube/Dailymail)
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan