Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonp90Avatar border
TS
antonp90
4 Alasan Kenapa Ente Wajib Nonton The GIFT
Haloooo agan sista semuaaahhh….


Apakah agan dan sista termasuk orang cuma ke bioskop buat nonton film bule doang? Atau yang tiap ada film Indonesia, ente dalem hati bilang “ah… ntar aja nontonnya kalo udah ada di er ce te i…” Kalo agan sista termasuk orang yang begitu, SAMA kaya ane.. hehhehehe

emoticon-Shakehand2


Tapiiiii kali ini ane mau ngajak agan sista buat nonton film The GIFT yang diperanin sama aktor-aktor kelas wahid macem Reza Rahadian, Ayushita, Dion Wiyoko, sampe aktris Indonesia yang lejennnn banget tante Christine Hakim… (wooowww) dari castingnya aja udah kebayang kan kalo ini pastinya bukan film cinta esek-esek yang lebih fokus ke belahan dada daripada ke alur cerita.. wkwk

emoticon-Cape d...




Kalo ente masih kurang yakin, nih ane kasih 4 alesan kenapa ente wajib banget cekidot film The GIFT ini di bioskop.. Yuk, mareeee…

1.   Aktor dan aktrisnya papan atas
Siapa sih yang nggak pernah nonton satuuu aja film Reza Rahadian?? Dari mulai peran jadi mantan presiden Habibie, guru besar Hos Tjokroaminoto, boss yang rada-rada bodoh, sampe jadi Benyamin Sueb.. Juga Christine Hakim yang aktingya udah gausah diraguin lagi karena beliau udah 45 tahun malang melintang di dunia perfilman Indonesia.

Reza Rahadian sebagai Harun




Ayushita sebagai Tiana








Dion Wiyoko sebagai Arie







Christine Hakim sebagai Ibu Su’ud






2.   Sutradara yang udah terbukti karyanya

Kalo biasanya mas Hanung garap film yang diadaptasi dari novel, kali ini beliau benar-benar bisa bebas mengeksplor jalur cerita sesuai dengan keinginan hatinya. Itulah kenapa dia mengibaratkan film The GIFT ini adalah karyanya yang “paling jujur”







3.   Lokasi syuting yang keren
Nggak cuma ngambil setting kota Jogja yang eksotis dan unik, film ini juga ngambil setting di Italia, tepatnya di kota Florence dan pegunungan marmer yang pastinya indah banget dilihat.


4.   Jalan cerita yang nggak pasaran
Kalo biasanya film percintaan itu peran utama laki-lakinya sosok yang fisik sempurna banget, nahhh kali ini karakter Harun yang diperanin Reza Rahadian ini adalah sosok yang nggak bisa ngelihat.. So, skill acting Reza Rahadian bakal diuji banget di sini.
 
Gimana, agan sista? Udah rada penasaran? Mendingan tunggu aja film The GIFT ini tayang sebentar lagi di bioskop-bioskop kesayangan agan dan sista yaaa!
Adios amigos!!












0
5.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan