CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hal yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Bila Berhenti Mandi Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7d706c2cb17c8568b4568/10-hal-yang-akan-terjadi-pada-tubuh-anda-bila-berhenti-mandi-selamanya

10 Hal yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Bila Berhenti Mandi Selamanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Yang pasti pori-pori kulit tertutup dan sulit untuk regenerasi kulit emoticon-Cape d...
ce ane mandi nya 1 minggu skali emoticon-Leh Uga
temen ane kuliah ad yg ga mandi ampe bebulan loh emoticon-Leh Uga
asli klo gatel garuk2 gtu garing pool.emoticon-Leh Uga
ane mandi rutin bre,pagi siang dan malam,minimal sehari 3 kaliemoticon-Malu
bawah ane gak pernah mandi breemoticon-Takutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bocah9gemblung
sempak pasti lengket gan emoticon-Busa
Jadi semakin tahu.
lha kalo orang yg tinggal di daerah dingin gmn itu?
Quote:


kulit ga kering tuh gan mandi 3x sehari emoticon-Bingung
mandi 2 kali sehari
sering mandi pun belum tentu mendekatkan jodoh gan emoticon-Ngakak
aer mana..aerr.... emoticon-Leh Uga
nice info
ane mandi seminggu sekali bree
wow... hahaa
tapi jaman dulu banget malah mandi jadi hal yg tabu dari yg gw baca di sejarah'' .

bangsawan kerajaan juga mandinya cuman beberapa kali "seumur hidup"nya .

di prancis juga masih banyak orang yg jarang mandi , seminggu cuman 2-4x .
mau mandi atau gak mandi gapapa yang penting ganteng emoticon-Cool

btw bau juga sih emoticon-Leh Uga
Kulit badan menjadi kerad kayak batu gan emoticon-Leh Uga
:goyang :goyang :goyang :goyang :goyang
udah ngaalamin ya gann ?
TSnya suka ga mandi ya emoticon-Big Grin
mandi madu gan., ... biar ditabok bini emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di