CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7cb87582b2e1c628b456a/belalang-kupu-kupu-eye-of-the-storms---part-1

Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
ga sengaja walik nih mas brade emoticon-Malu (S)
Quote:


Gitu donk
Quote:


Mana lg nih yg mau rubuhan..
Quote:

siap.. tapi yang ini aja cukup.. emoticon-Big Grin
makasih sekali lagi

Quote:

ane juga pake mantra, berarti koneksinya dewa nih emoticon-Belo
waduh udah masuk rimah baru aja tritnya bang boyo
Diterusin nih om?
tadi siang BKK masuk TT, ntar malam rumah barunya bakal masuk TT lagi emoticon-Ngakak (S)


noted: jangan dikejangin ya.. sepertinya nanti trit ini bakall didelet sama TS emoticon-Ngacir
Bajindul kalian semua emoticon-Ngakak
Walah dilanjut lagi coy..
Siap dahemoticon-Leh Uga


Thanks hansipemoticon-Siap Gan

Quote:


Gaada 15 menit trit lu rubuh pak owsememoticon-Ngakak
Diubah oleh redmoon97
Anjir kirain ada update an baru ternyata cuma acara perubuhan thread doang emoticon-Nohope
Diubah oleh adabdaziz
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms - Part 1

Gw pantau aja dulu, ntar juga kalo rusuh lagi gw emut palanya emoticon-army
Quote:


elu sih, pada nantangin sr buat keluar goa emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngacir2
Quote:


Emut endasnya pak, ampe licinemoticon-Merdeka
Njir Baru Cek Hp dah rubuuuh duluan ternyataemoticon-Ngamuk
Quote:


sampe mengkilap kaya porselen
Pindah rumah ternyata tritnya.. emoticon-Betty pantesan jdi 5 halaman doang
jejak ya soalnya yg sebelumnya masih kentang
weeh ternyata mau lanjut, mancap nih pak boss emoticon-Jempol
Gembok emoticon-Cool
Quote:


Kasian aja gue soal nya. Maka nya gue kasih tempat bor biar sekalian kena sinar matahari gitu. Kelamaan di goa juga ga baik untuk kulit
Diubah oleh suboyxxx
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di