Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venture.ninjaAvatar border
TS
venture.ninja
Reaksi Pemain Overwatch di Update Perubahan Mekanisme Ultimate


Ultimate kamu bagus ya,” kata Blizzard saat mengubah cara kerja interupsi ultimate di bulan lalu.” Akan sangat menyedihkan jika sesuatu terjadi padanya.” Sejak updatebesar Halloween pada tanggal 10 Oktober kemarin, ability ultimate Overwatch telah berubah sedikit dari biasanya. Sebelum update, ketika hero mati atau di-stunned saat menggunakan ultimate ability, charge ultimate Anda akan berkurang sebagian. Kini, charge ultimate kamu akan lenyap jika karakter kamu mati. Selain itu, banyak ultimate yang langsung berakhir jika hero mati atau di-stunned, juga termasuk untuk jenis ultimate yang sudah melayangkan proyektilnya ke depan dan tinggal meledak, jika kita menerapkan unsur realisme ke dunia yang penuh dengan ninja cyborg dan Bowiemancers.

Hal ini menyebabkan terjadinya fenomena aneh yang mencolok. Dari klip di bawah ini, milik  user reddit Squidbit, ultimate May hilang setelah dilemparkan.
https://thumbs.gfycat.com/DistortedP...sky-mobile.mp4

Dalam game ini oleh user reddit eskaNot, D.Va memanggil mech-nya, hanya untuk di  hook oleh Roadhog, memaksanya untuk menyaksikan saat mech-nya hilang bersamaan dengan seluruh persentase ultimate -nya.
https://thumbs.gfycat.com/AptBlankEwe-mobile.mp4

Contoh ini menunjukkan beberapa masalah yang terjadi untuk player dengan sistem interupsi baru: beberapa karakter hero lebih terpengaruh secara signifikan oleh kehilangan semua persentase ultimate -nya daripada yang lain. Blizzard tampaknya membuat perubahan ini sebagai respons terhadap keluhan bahwa beberapa karakter hero, seperti Genji, kurang terpengaruh jika mati atau di stunned pada saat pertengahan ultimate, tapi sekarang beberapa karakter harus menghadapi masalah yang berlawanan.

“Saya bisa mengerti kehilangan sedikit persentase ultimate untuk Sound Barrier, tapi 100% hilang itu gila karena hero Anda sangat tak berdaya” kata seorang player bernama pandapoops2 dalam sebuah thread besar tentang pembatalan ultimate di situs Reddit. “Hilangnya seketika semua persentase ultimate pada setiap hero itu gila karena tidak berdampak sama untuk semua orang. Satu standar untuk semua itu bukanlah sebuah solusi.”

“Awalnya saya pikir tidak apa-apa hanya karena ini bersikap adil terhadap semua orang,” kata seorang player bernama AzshFayd di forum Overwatch, “tapi Tracer / Mei / Hanzo / Lucio / Rein kehilangan persentase ultimate mereka saat itu benar-benar hilang. Itu omong kosong.”

Kadang-kadang, player Overwatch bisa menerima perubahan kontroversial setelah sedikit lebih lama di dalam game, tapi sebulan kemudian, masalah yang satu ini lebih banyak dikomentari daripada masalah sebelumnya. Saya menghubungi pihak Blizzard untuk menanyakan apakah sedang mengevaluasi kembali pembatalan ultimate, tapi sewaktu penerbitan, saya masih belum mendapat tanggapan.

Sumber : venture.ninja

0
756
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan