CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[iOS/Android] Dragon Blaze - KR Server -
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557876ed9a0951bb068b4568/ios-android-dragon-blaze---kr-server

[iOS/Android] Dragon Blaze - KR Server -

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
Quote:


Guildna ganti nama, YeSorNo .... buat agan2 yg serius maen db kr, ditunggu yuk
Gan ..minta skill buildnya paladin gan ane pengen nyoba DB KR....masih newbie bru 2 hari main ..mohon bimbingannya

agan saya mau bertanya mohon pencerahannya

[iOS/Android] Dragon Blaze - KR Server -ini sodara draco deathcrown mau di max+ sampe ultimate ada tulisan begini, knapa yah?? ada yg bisa bantu jawab??[iOS/Android] Dragon Blaze - KR Server -
Diubah oleh robokost
Quote:


Problem kalau kgk bisa waktu mau limitbreak
1.Tumbal kgk ada
2.Tumbal gabung party
3.Duit kgk ada
guild YeSorNo ntu member nya bukan dr indo aj ya gan...???
Diubah oleh bedjo8781
Halo Agan"
Sy mau nanya nih.
Akun DB sy kok tiba" ga bs login ya ?
Pdhl akun kakao talk sy status ny connected dgn DB.
Dan sy jg ga slh tekan atau gmn.
Td pagi sampai sore lancar, pas mlm ny ga bs login.
Mohon bantuan ny agan".
Atau boleh bls ke email sy calledmebob17@gmail.com.
Thanks.[iOS/Android] Dragon Blaze - KR Server -

Agan" sy ga bs msk channel 1945.
Tampilan ny tetap channel 0.
Gmn ni gan ?
Mohon bimbingan ny.

Diubah oleh texhnolyze
Post ini sudah di merge/move
Quote:


Ane udah join ya gan, mohon bantuannya. Nick : Sheiryuu pindahan dari global udah main 4 bulan. Alasannya karena yg korea kenceng gratisannya
Quote:


coy,gua bikin ID baru...nick lu gw pake ya buat referal uby gratisan,wkwkwkwkwwk

Nick nya :Jinkasu

gan,haha
Diubah oleh Onthelmint
Quote:

Ga gan, campuran dari negara lainnya, soalnya kita gabung di DB Global Friends di Facebook

Quote:

Maaf baru bales, tp udah join kan, aku udah liat ign-na. Thanks yach
Btw, yg belum punya guild di kr, silakan kl mo join YeSorNo
Diubah oleh periclase
Gan ane mau tanya, size patch dragon blaze berapa MB?
Quote:


Kayaknya lagi main tetris gan klo skrng mah
Sm ane jg g bisa login lagi ada penghapusan arena hero mode ampe february lanjutanya gitu gan heheheh.
sempet transaksi sama agan ini dan pelayanannya WOOOOWW MANTAP! Thubs up gan. sori belom bisa nyendol 😂😂

Ios

Gan kl buat iOS gmn installasiny gan?😊

Ios

Kl country codepos dllny gmn gan?

Kodepos

Quote:

Kl kodepos kota dllny gmn isiny gan?

Guild indo di DB korea ga ada yg buka lowongan? Sepi banget jd nya ini DB korea
baru nyobain yg korea nih, biasa main di global,

gile yah, hari pertama main uda di kasih 2 Free Overlord, 40.000 rubies, murah hati sekale wkwkwk...

di global, masih jauh ada overlord kayak nya ?
Diubah oleh donching
Quote:


global jg banyak free nya nih gan, ane barusan install ulang, coba login lagi di kasih banyak hadiah...
overlord jg udah ada gan
Halaman 21 dari 22


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di