kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Cekidot Gan, Ini Dia 7 Games Yang Aman Dimainkan Oleh Para Remaja



Haloo Agan Sista yang kece kece dan kinyis kinyis tentunya, eeet ketemu lagi ama ane si Kaksus10 yang pastinya ciamik .. hehehe.


Gan Sist, di trit kali ini ane mau sharin mengenai games yang cuco meyong di mainkan oleh para remaja kekinian dan pastinya games berikut ini aman lagi berfaedah buat dimainin. Kenapa ane bilang aman? Karena dari tujuh games berikut ini, ketujuhnya adalah games yang ngga hanya menghibur tapi juga jauh dari kekerasan Gan Sist. Jadi, kalau Agan Sista punya adek, boleh juga nih maen bareng. Ngga perlu khawatir akan terpengaruh dengan adegan kekerasan, karena dijamin aman man man...

Belum lagi ke tujuh games ini mudah banget dimainkan, so Agan Sista bisa mainin kapan aja dan dimana aja. Penasaran dong tentunya dengan games ini? Ya udah, cusss langsung melipir ke bawah ini yah Gan Sist..


1. Lara Croft Go

Diumumkan pada bulan Juni 2015, game ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows, Android, iOS, dan Windows Phone pada tanggal 27 Agustus 2015.

Game berjudul Lara Croft GO adalah permainan video puzzle berbasis giliran yang dikembangkan oleh Square Enix Montréal dan dikeluarkan oleh Square Enix. 

Spoiler for "Lara Croft Go":



2. Mr Jump

Game Mr Jump dikembangkan oleh studio software Prancis yang bernama 1Button, dan game ini telah diunduh lebih dari satu juta unduhan setiap harinya. Game yang satu ini memang mirip-mirip dengan Flapping Bird, dan tantangannya mirip dengan game klasik Super Mario Bros jadi ngegemesin gitu Gan Sist.  Game Mr Jump saat ini merupakan salah satu game unggulan Apple di iTunes App Store.

Spoiler for "Mr Jump":



3. Dark Echo

Dark Echo adalah game rilisan dari developer RAC7 yang berasal dari Vancouver, Kanada. Untuk mulai game ini, pemainnya akan terjebak dalam kegelapan dan harus menggunakan suara yang divisualisasikan untuk membimbing jalan pemainnya melalu berbagai tantangan. 


Jadi, inti dari permainan adalah nerasakan bagaimana rasanya menjadi seorang yang buta dan sedang berusaha untuk melalui sebuah gua gelap. Dalama gua dipenuhi dengan banyak rintangan dan ancaman dari makhluk-makhluk yang tidak bisa dilihat  seperti apa wujudnya. Satu-satunya yang dapat membantu pemainnya menemukan jalan keluar hanyalah pantulan suara di sekitar.


4. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Buat Agan Sista yang jago maen game batle, game Hearthstone: Heroes of Warcraft mungkin terasa agak membosankan. Mekanisme permainannya yang mudah dan kurang kompleks, akan membuat game ini terlihat begitu mudah.



5. Puzzle Craft

Spoiler for puzzle:


Yap, sesuai namanya, game Puzzle Craft adalah sebuah kombinasi antara game bangun membangun dan genre puzzle match. Pemain memiliki tugas mengumpulkan sumber daya melalui dua permainan puzzle yang kemudian digunakan untuk menyusun berbagai bangunan untuk desa. 

Game besutan EA Chillingo merupakan game yang santai dan pastinya aman dimainkan oleh para remaja Gan Sist.


6. Dungeon Boss

Boss Dungeon merupakan game bergenre strategi dan permainan pertempuran cepat yang sarat dengan banyak pahlawan. Game ini dirilis oleh Bossfight Entertainment sebagai pengembangnya. 


Dungeon Boss memiliki gameplay yang mirip dengan game strategi mobile serupa. Di dalam game ini ada beberapa objektif yang harus dilakukan. Pertama adalah mengumpulkan hero untuk dimainkan, kedua adalah menaklukan area dengan membasmi musuh di tiap level, dan yang terakhir adalah melindungi harta dan juga membajak harta pemain lain dalam fitur My Dungeon.


7. Vainglory

Spoiler for vainglory:


Vainglory adalah game besutan Super Evil Megacorp. Game ini dirilis untuk iOS pada akhir tahun 2014. 


Vainglory ini bergenre multiplayer online battle arena atau dapat disingkat MOBA. Dan sama seperti game moba lainnya, Gan Sist, di game ini si pemain harus menghancurkan bangunan utama milik lawan, yaitu Vain crystal.


Nah sekian dulu trit ane kali ini ya Gan Sist. Memang games di atas beberapa memang games lama dan cenderung kurang menantang. Tapi games tersebut realtif aman loh dimainkan oleh para remaja. 


Akhir kata, ane mau ucapin terima kasih untuk Agan Sista yang udah mampir di trit ane ini. Jangan lupa cendol dan rate 5 nya yah Gan Sist. 


Salam mangstab!!




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan