Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Ini Dia Tentara AS yang Foto tanpa busananya Tersebar Online, Ternyata Cantik Banget!


Quote:



GARDANASIONAL, JAKARTA - Korps Marinir (US Marines) Angkatan Laut Amerika Serikat dibuat gempar. Penyebabnya adalah foto tanpa busana sejumlah anggota perempuannya, baik masih aktif maupun sudah veteran, tersebar di dunia maya.

Dilansir The Daily Mail, Senin, 12 Maret 2018, penyebaran foto-foto telanjang para anggota perempuan Marinir AS justru pertama kali ditemukan oleh mantan prajurit, Sersan (Purn.) Thomas Brennan. Foto-foto itu dipajang di laman akun grup media sosial Facebook, Marines United.

Anggota laman grup itu hanya terbatas pada prajurit lelaki Korps Marinir AS dan Marinir Kerajaan Inggris, berjumlah 30 ribu akun. Banyak dari para perempuan marinir veteran itu tidak tahu kalau foto mereka dipampang di laman itu, dan dikumpulkan di situs khusus penyimpan data, Dropbox, kemudian disebar lagi.

Berikut sejumlah marinir dan mantan tentara AS yang foto tanpa busananya tersebar online:

1. Kelly Wayne



 Salah satu mantan anggota Marinir AS, Kelly Wayne (22), mengaku sangat terpukul. Sebab, video senggamanya bersama sang kekasih juga ada di dalam laman grup Facebook itu. Menurut dia, hal itu adalah pekerjaan rekan-rekan lelaki mereka di korps marinir.

Kelly yang berpangkat terakhir prajurit dua bergabung dengan Korps Marinir AS pada 2013. Namun, dia bebas tugas tiga tahun kemudian.





 


"Tidak mungkin ada yang mau seperti saya. Merasa dipermalukan setiap hari karena kesalahan yang saya buat beberapa tahun lalu," kata Kelly.
Ketika videonya sudah tersebar di Internet, Kelly sudah mengadukan hal itu kepada polisi. Namun, dia tidak berdaya melawan masifnya penyebaran konten melalui Internet. Meski sudah dihapus, tak berapa lama pasti muncul kembali. Dia mengaku hal itu tak cuma terjadi kepadanya.

2. Elle Audra

Seorang perempuan mantan anggota Marinir AS, Elle Audra, juga mengalami nasib sama dengan Kelly. Namun, kali ini justru foto-foto tanpa busananya dipampang di laman akun grup Facebook itu. Elle yang bebas tugas delapan tahun lalu dengan pangkat terakhir Kopral Satu, mengaku kini saban hari selalu dicemooh orang-orang melalui media sosial.




Elle malah pernah mendapat pesan dari seseorang lelaki yang mengetahui di mana dia pernah bertugas, dan merayunya melakukan hubungan badan. Dia berharap hal itu cepat selesai karena dia punya anak.

"Saya kini mewakili para korban dan ingin bicara sejujurnya tentang apa yang terjadi di dalam tubuh Korps Marinir AS. Saya meyakini ini awal yang baik untuk menjadi Korps Marinir AS lebih baik dan aman," kata Elle, dilansir Marine Times.





3. Kelsie Stone



Bukan cuma anggota perempuan Marinir AS yang foto dan video tanpa busananya tersebar. Kelsie Stone, seorang pramusaji di sebuah kota di AS, juga ketiban sial. Foto tanpa busananya yang diambil sang pacar yang merupakan anggota Marinir AS juga tersebar lewat laman grup di media sosial itu. Hubungan Kelsie dan sang kekasih berakhir dua tahun lalu, dan tak lama kemudian foto-fotonya tanpa sehelai benang beredar di dunia maya. Bahkan kabarnya perbuatan sang mantan pacar justru menuai pujian di kalangan Marinir AS.
"Karena secara langsung mengunggah foto perempuan di media sosial ternyata menjadi hal penting bagi para marinir saat ini," ujar Kelsie.



Kejadian itu mendorong mantan anggota perempuan marinir AS, Erin Kirk Cuomo, menggalang dukungan dan gerakan #NotInMyMarines. Menurut dia, pemerintah harus menganggap hal ini serius dan melawan budaya tidak baik dipelihara diam-diam di dalam tubuh Korps Marinir AS.
"Sangat baik memang mempunyai kebijakan yang baik, tetapi jika belum ada perubahan budaya, hal itu hanya berhenti di secarik kertas," kata Erin.
Kabarnya sampai saat ini, sudah ada lebih dari 20 perempuan anggota Korps Marinir AS, baik yang aktif maupun bebas tugas, mengadukan foto tanpa busana mereka disebar melalui Internet. Angkatan Laut AS sudah menyelidiki hal itu dan kabarnya sejumlah pelaku sudah diadili di mahkamah militer. 
0
5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan