CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Efek Rumah Kaca Berikan Klarifikasi Terkait Bekraf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa4e479d44f9f0e138b4567/efek-rumah-kaca-berikan-klarifikasi-terkait-bekraf

Efek Rumah Kaca Berikan Klarifikasi Terkait Bekraf

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Bekraf bebek yang kreatif ahahahaemoticon-Leh Uga
ngomongin efek rumah kaca kenapa harus " diabetes adalah proses yang alami " emoticon-Ngakak
Hmmmmm
salut sama erk
panjang umur ya erk
tetap konsisten dengan karya karyanya
Ada yg jadi calo tiket ceritanya emoticon-Wakaka


Bekraf bener² kreatif kalo soal duit ...
Festival sekelas pensi sekolah apa beneran hajatan gede musisi berkelas dunia?

Dasar ya itu oknum bisa aja nyari lahan, sialnya orang-orang kritis yang ditunggangi mereka, Jatuh deh.
bnyak yg ga tau, ERK ya emoticon-Shakehand2
Dpt undangan manggung diluar negeri mantapp emoticon-I Love Indonesia
parah banget dah emoticon-Mad (S)
musisi kita mau berkarya di luar negeri dipersulit mulu.
si anggun juga kan katanya gara-gara dia minta dikasih visa kusus
biar promosi ke negara-negara lain lebih gampang tapi langsung di tolak.
makanya dia pindah kewarganegaraan.

itu juga udah beberapa tahun yang lalu
ternyata sekarang masih begini emoticon-Berduka (S)

mana nih pak presiden
kemaren koar-koar hari musik blablablablal
nyatanya masih gak beres per-musikan di Indonesia emoticon-Cape d... (S)
mantan Gan, ERK itu salah satu band Indie top di Indonesia
Kami tak mau dibeli
Kami tak bisa dibeli

#MosiTidakPercaya
Diubah oleh An99
band indie emg punya selera beda gan emoticon-Big Grin
Quote:


hujan di bulan Desember
Quote:


BUMN itu perusahaan gan
Rata2 juga Tbk.
Profit oriented
Artinya setiap pengeluaran pasti terawasi dr berbagai pihak dan sebisa mungkin cost effective

Kalau Bekraf itu lembaga negara
Dikasih duit jatah sekian, suruh abisin
Itulah istilah penyerapan anggaran
Anggaran gk abis kepake, bakal kena tegur malah pimpinannya, jadi ud gk aneh kalau banyak pengeluaran2 di instansi pemerintah, g di mark up atau g penting2 alias dibuat2 untuk ngabisin anggaran di akhir tahun
Contohnya ada diklat untuk persiapan pensiun, kurang tolol apa?
Ngga dimna mana semua sama saja emoticon-Ngakak
Semoga sukses terus ERK.,.
kronologisnya gemana seh kok ane gajelas bacanya ya? emoticon-Bingung
Aku kira membahas global warming
Rupanya grup band
salah besar nih orang BEKRAF, kadalin tuh band ecek2 jangan ERK di kadalin
mungkin ini salah satu penyebab musisi kita sulit go international sedari dulu, lumayan terbongkar satu. mudah2an segera terbongkar penyebab2 lainnya emoticon-Cool
bekraf apanya berak
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di