titanicaddictAvatar border
TS
titanicaddict
Jangan Lupakan 5 Barang Ini Saat Akan Bepergian, Gan!
Jangan Lupakan 5 Barang Ini Saat Akan Bepergian, Gan!


Hai semuanya..

Balik lagi sama gue disini. Kali ini gue pengen bahas sesuatu yang harus kita bawa kalo mau pergi-pergian, entah itu kerja atau hang out ke mall gitu. Tipe orang emang macem-macem sih ya, ada yang kalo pergi gak suka bawa banyak barang, tapi ada juga yang kalo kemana-mana gak boleh ketinggalan barang-barang kewajiban.

Isi dalam thread ini adalah pengalaman pribadi gue, jadi kalo ada yang ngerasa beda, ya mangap! Ini dia barang-barang yang harus dibawa kalo kita mau pergi.

1.      Dompet

 
Spoiler for spoiler:


Ya jelas donk harus bawa dompet, kalo kaga nanti mau naro duitnya dimane? Dompet ini biasanya diisi sama uang (udah pasti), kartu tanda penduduk, SIM, kartu ATM, dan kartu-kartu berharga lainnya.

 

Kalo gue bawa dompet pasti yang ukurannya kecil, biar gak menuh-menuhin tas.

 

2.      Handphone

Spoiler for spoiler:


Gue rasa orang zaman now itu lebih panik kalo ketinggalan handphone ketimbang lupa pake celana. Hahaha. Liat aja dimana-mana sekarang orang lebih sibuk sama handphonenya, walo di depannya ada temen atau keluarga yang lagi ngumpul bareng. Gak bawa HP sehari aja rasanya udah kayak abis ditinggal pacar.

Kalo gue gak bisa gak bawa HP gan/sist, karena gue setiap hari kerja bolak balik ke stasiun, dari stasiun ke kantor itu naek ojek online. Emang sih ada pilihan angkot, tapi gue gak mau. Udah pewe naik ojek online, lebih cepet dan lebih fleksibel.

3.      Power Bank

Spoiler for spoiler:


Power bank berfungsi untuk mengisi daya baterai HP tanpa harus nyari colokan. Kalo gue nih, mau kerja kek, mau liburan kek, mau nonton doank ke bioskop kek, power bank tetep harus ada di dalam tas, karena kita gak pernah tau kan kapan tu HP tiba-tiba mati karena abis baterai, atau kalo kita lagi perjalanan jauh dan gak mau HP sampe mati, Power bank wajib di bawa.

4.      Bedak

 
Spoiler for spoiler:


Karena gue perempuan, jadi gue bawa bedak. Karena pekerjaan gue mengharuskan gue sering ketemu klien, gue diharuskan selalu tampil cantik dan rapi. Makanya kemana-mana gue bawa bedak sama lipstick. Buat bedak gue pake Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, bedak ini gue suka karena tahan lama dipakenya. Gue pake pagi pas berangkat dari kantor mau ketemu klien nih, sorenya masih jelas gitu warnanya, jadi muka gue gak keliatan kucel. Kalo lipstick gue pakenya liptint, biar kayak artis-artis korea. Hahaha. Aslinya emang gue kurang suka dandan, jadi makeupnya minimalis banget. Buat gue sih yang penting gak pucet, itu aja.

 

5.      Parfum

Spoiler for spoiler:


Kita gak pernah tau kita bakal ketemu siapa hari ini. Kita juga gak pernah tau seberapa banyak keringet yang terserap di baju kita hari ini. So, bawa parfum itu penting, apalagi buat orang-orang kayak gue yang kerjanya sering ketemu orang. Gue harus tampil cantik, rapid an wangi. Jadi orang-orang betah deket-deket sama gue.

Kalo gue orangnya gak suka barang mahal, jadi gue pake parfumnya yang bibit minyak wangi itu loh, yang suka banyak dijual di mall-mall. Hehehe.

Itu dia barang-barang yang gak boleh kelupaan dibawa dalem tas. Kira-kira kalo kalian semua kayak gini juga gak???


0
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan