CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Guru Budi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa1451d507410b1388b4567/mengenang-40-hari-meninggalnya-almarhum-guru-budi

Mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Guru Budi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Pengen lihat wajah penganiaya, apa pantas hanya 6 tahun,.?
seret otong pelakunya di aspal.. dasar bocah anjinnggggg emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cendol sent emoticon-Ngamuk
Quote:


Max 7 tahun. Minus setaun karena bawah umur. Jadi bukan karena hakimnya ga adil atau gimana
Quote:


Ini anaknya
Mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Guru Budi

Ini bapaknya (kepala pasar)
Mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Guru Budi
Turut berduka. Banyak kenangan tentang sosok beliau.
emosi sesaat. memang kurang baik.
semoga korban tenang dialam sana.
amin
Quote:


Liat muke yg kiri atas kayaknya jumawa gitu bisa bunuh orang.
emoticon-Lempar Bata
semoga tenang di alamnya
terimakasih bapak guruemoticon-Turut Berduka
hukuman sosial yg pantas....Kasus pelajar semakin ga bener saja dewasa ini..... SD guru diajakin berkelahi... SMP guru digebukin.... SMA guru dibunuh..... hukumannya dikembalikan ke orang tua..... kemana kehadiran negara saat ini.........
Diubah oleh mek gaiver
Quote:


ga jadi nanya dah kalo gitu emoticon-Leh Uga
Quote:


negara lagi sibuk mungutin pajak bre
semoga tenang di sana. alfatihah
Quote:


kek gini nih biasanya Komnas ham getol bantuin anak atas nama MASIH DIBAWAH UMUR... da f**kin sh*t... Ane dulu pelajar paling cuman banter kasi permen karet dikursi guru....emoticon-Malu... Sekarang malah ngebunuh guru.... Gua doain semoga sipelaku cepat masuk alam barzah.....emoticon-Blue Guy Bata (L)
turut berduka cita semoga gak ada kejadian kayak gini lagi
si bocah musti di seret otongnya. emoticon-Mad (S)
Quote:


Bener gan, klo ortu zaman old malah ngedukung gurunya yg bener" mendidik anaknya,
Klo zaman now mah, sering nuduh nggak" ke gurunya, tanpa mengetahui hal sebenarnya, inilah mengapa edukasi di Indonesia sangat buruk, apalagi ditambah tontonan di tv yg cuma tambah bikin eneg
Beda yah murid zaman dlo sm zaman skrg...
Dlo pas tmn2 SMP ane pada tawuran tiba2 guru disekolah ane datang buat bubarin tuh tawuran, tetap aja tmn2 ane itu pada kocar kacir kabur bgtu ngliat guru ane dtng...
Lah murid skrg malah berani nglawan bahkan maen tangan..
#miris
#RIPPakGuruBudi
Quote:


emang miris bre kelakuan anak jaman sekarang..

semoga ga ada kasus pak budi yg lainnya
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di