CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA MOTOR MATIC LEBIH LARIS DI INDONESIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9e3d8956e6afbc338b4570/kenapa-motor-matic-lebih-laris-di-indonesia

KENAPA MOTOR MATIC LEBIH LARIS DI INDONESIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 21
kalo badan extra (gemuk) naik motor matic malah ga enak bro. malah lebih boros ketimbang motor biasa/bebek.
tapi sayang nya klo ada yg gebar geber gak bisa bales haaa
ane lbih suka motor gigi pas pindah gigi suaranye kek masang senapan emoticon-Cool
kaki nganggur, transisi yg langsung dr naik sepeda ke motir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Padahal dulu motor matic identik ma perempuan,ato sekarang udah gak ada laki karena banyakan perempuan.Ato ahhh..sudahlah
Klo buat Touring jauh ya enak motor Naked lah.
memang enak kalo lagi macet haha... temen ane yg gonta ganti tipe kawasaki ninja aja akhirnya nyerah, sekarang lebih sering pk matic vario kwkw
karena mudah di pake,
alhasil ya yg pake banyak yg baru setengah-setengah bisa naik motor ,
macam emak-emak , yg sein kanan belok kiri...
lain halnya dengan motor sport , yg harus bener2 latihan, jadi nya pengendara motor sport/manual transmission sedikit lebih terlatih mengendarai
karena doi maunya dibonceng matic gan, motor sport ga pewe katanya emoticon-Ngakak
Panjang amat penjabaran lu. Sini gue singkatin
"KARNA MURAH"
emoticon-Wow
ane pake kuda pony gan lebih elegan~~~
Enaj buat belanja ke pasar
Muat banyak
Bawah ane maho.
bagasinye gede breeee bisa masukin barang2
elaaaah pada ngatain pake matik sekalian pake lipstik lah, manual pegel lah, apa lah

gua di rumah punya matic sama manual (kopling)

biasa aja tergantung kebutuhan emoticon-Leh Uga
FYI dulu motor matic yg pertama masuk ke Indonesia adalah Kymco matic dr Korea, bukan motor dr Jepang
emang lebih efisien sih pake matic
krn banyak generasi micin jg gan emoticon-Ngakak (S)
Karena sifat orang indo yang pemalas.. itu sih mnurut gua
Halaman 10 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di