Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Pengkritik Pemerintah Cepat Ditindak, Fadli: Saya Ngetes Aparat dengan Laporkan Penye
Pengkritik Pemerintah Cepat Ditindak, Fadli: Saya Ngetes Aparat dengan Laporkan Penyebar Hoaks

http://m.jitunews.com/read/76211/pengkritik-pemerintah-cepat-ditindak-fadli-saya-ngetes-aparat-dengan-laporkan-penyebar-hoaks


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menyebut aparat hukum dinilai oleh masyarakat hanya menindak kasus hoaks hanya pada pihak tertentu. Mereka cepat dalam menindak pelaku di luar pemerintahan atau pengkritik pemerintah, namun lambat dalam menindak jika laporan pelaku di pihak pemerintah.

Fadli Zon: Dengan PKS Kita Sudah Pasti Koalisi

“Pengkritik pemerintah justru cepat ditangkap bahkan tanpa surat pemanggilan. Untuk itu saya mencoba mengetes aparat dengan melaporkan beberapa orang yang jelas-jelas menyebar hoaks apakah ditindak,” ungkap Fadli dalam diskusi #WarOnHoax yang digelar Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di Jakarta, Sabtu (10/3).

Ia menilai hoaks dijadikan sebagai alat politik. Bahkan, publik menilai pemberantasan hoaks ini yang menajdi korban adalah umat Muslim.

Saya komplain kenapa aparat getol melabeli Muslim Cyber Army sebagai penyebar hoaks. Sebab tidak bisa aparat melabeli tersangka dengan profiling pelaku apalagi memframing. Sehingga banyak masyarakat menilai justru pemberantasan hoaks ini mayoritas Muslim yang menjadi korban,” ungkapnya.

Fadli menilai pemerintahan Joko Widodo tidak memiliki kepemimpinan yang baik. Banyak kebijakan yang menjadi kontroversi, salah satunya mengenai data kependudukan.

“Registrasi SIM card contohnya, siapa yang menjamin keamanan data di sana. Padahal banyak operator komunikasi di Indonesia dimiliki oleh negara asing,” pungkasnya.

NGOAHAHA SEJAK KAPAN PENGKRITIK DI TANGKEPIN ?? emoticon-Ngakak NIH AKIBAT MEWEK DI TAMPOLIN AMA JUNIORNYA emoticon-Leh Uga
0
1.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan