CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
🎀Gubuk Si Buncehhh🎀
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598e99602e04c892788b4581/gubuk-si-buncehhh

🎀Gubuk Si Buncehhh🎀

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 190
Quote:


woah tidur apa di tidurin nih kak?emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane biasanya ditidurin emoticon-Embarrassment
Quote:


di tindihin ya byasanya?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Woman on top emoticon-Embarrassment
Pas lagi gragas emoticon-Embarrassment
Halo Bunceeehhh!!! Met subuhan! Wkwkwk
Apa kabar?? Anting gue ga ketemu emoticon-Frown emoticon-Frown

Udah lama banget ga manggang ayam, kemaren Eyang cerita si Tante manggang ayam jadi pengen, karena cuma ada ayam dan belom belanja lagi, yaudahlah ayam doang emoticon-Malu (S)
Bangun tidur udah keroncongan aja perut gue haha

Habis makan tidur lagi aah!

Spoiler for Halo Bunceh~:
Quote:


Huahaha dsni lg panas bner dsh nay emoticon-Frown
Yaaaaa syg bgt ga ktmu yak emoticon-Frown
Antingnya tipe yg bulet jepit gt kah nay? Soalnya c nami kl pake yg tipe jepit gt mw model apa juga jatoh trs dah..tp dy kaga mw kl d ksh model giwang emoticon-Nohope

Baaaaahhhh kamvretttt ayam lo bkin gw laper ishhh emoticon-Bata (S)
Krm ksni donk nay emoticon-Embarrassment

Yoda ah gw kmrn sih bkin nasduk doank nay..smp hr ni msh ada..sngaja msk bnuak biar hr ni gw bs leha2 emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for nasduk /:p/:
Diubah oleh otihime
Quote:


Disini adem doooonggg!!! 5°C emoticon-Ngakak (S)
Gue baru bangun lagi Bun, kenyang abis makan tidur lagi, baru melek gara2 Hans sama Max lagi benerin beranda, palu2 dari tadi emoticon-Nohope

Mertua gue udh balik, damainya hidup gue emoticon-Leh Uga

Anting giwang gt Bun, ceritanya kan anting nikahan, tiap anniv gue pake tuh seminggu/dua minggu sepaket sama kalung, gelang, cincin dan tiaranya juga biar berasa manten lagi gt wkwk.
Anniv taun ini pengen bngt pake paket y dari Papa, blm prnh gue pke lagi selain pas akad emoticon-Frown
Yang nyadar si Max, nanyain anting gue sebelah kemana setelah gue udh jalan2 keliling kmna2 seharian huuuuuaaaaaaaaa emoticon-Frown emoticon-Frown
Gue nangis berhari2 dah, masih kerasa bngkak mata gue, bhkan sekarang pengen nangis lagi huhuhuhuhuuu

Sekarang lg dibawa sm Mama buat dibuatin gantinya krna kata Mama biar tetep berasa Papanya, jd mau dbuatin dtoko y sama dan tangan y sama krna dl pesenan bikinnya, tapi tetep aja bedaaa yaaa emoticon-Frown

Emang enak makan nasi uduk pke semur jengkol? Gue dl makan nasi uduk pke pecel ayam tuh Bun emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kutu kupret! Mana ada taun segitu gue udh SMA!
Bruakakaka emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

L2 apa sih neng?
Gue maennya game horror doang emoticon-Embarrassment

Wew.. Gue malah udh lama banget gak melipir ke sana neng.
Gue req ditutup aja yak? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Lapak idaman sekarang di mana emng pak?
Kedu lonje spesial msh ada gak sih?

Btw, gila ya skrng..
Regional de el el sepi bener.
Kalo gak ada Bpler sama Lonje mampus ini forum emoticon-norose
Quote:


Hukakaa..
Gw msh setia di lapak² sista aja lah. Sisa² pejuang msh ada disono kaya oti n bang lee.. yah maklum dah pd mik jil.
Km kapan halalin aku?

.emoticon-Betty
Quote:


Di Sista ID ini mana dibolehin masuk emoticon-Frown

Emang ye negh bapak2 atu..
Lg bahas forum tiba2 ngajakin maen pedang2an emoticon-Nohope

"Ya ya ya.. Saya nikahkan Sueb bin Jaelani dan Ucup bin Kipluk dengan mahar seperangkat alat sholat dibayar ngutang!"

Krrrrggh hoooeeek cuuuh emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
Quote:


Bhahaha..
Ngutang..
Suee.. seumur² mana pernah gw ngutang ma orang. Yg ada orang ngutang sama gw, tp mendadak ngilang pas ditagih. Bangkek.

Btw, lo lg di darat apa di LN neh?
Quote:


Wkwkwk eh iya deng masih kelas 5 sd ye bang emoticon-Leh Uga

Lineage bang..bntr lg ada tuh lineage 2 revo..lg nungguin itu kluar nih aye..kamgen gebukin momon emoticon-Embarrassment

Swt dah janah d ttup siiihhhhhhhh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Btw itu bata ud pulbar dpt drmane bang?mw sihh buat pulbarin si buncehhh emoticon-Embarrassment

Ngapa diem diem bae bang di anuan? Udeh baca lom tritny meta yg kmrn dah aye share?
Quote:


eike mw donk om di ksh utangan emoticon-Embarrassment
Quote:


Sebut aja brapa..
Selow..
Ntar si gojil anshori yg transper segera..

.emoticon-Wakaka
Quote:


Wew asik donk ademmm bner itu enak buat bobok nay emoticon-Ngakak (S)

C max mang bs ngerjain bgonoan nay? Hihihi bagus dah lo ada 2 pria yg bs di andelin soal bgonoan mah emoticon-Ngakak (S)

Hoo gt yaaa syg bner yak kl ilang gt emoticon-Frown
Biarpun di bkinin baru ttp brasa bedanya ya..tp ya mw gmn lg, yg atu kan ttp hdiah dr papah ini ya emoticon-Peluk

Ihhh enak bangggggeeeeeeetttttttt nay sumpah dah..mekdi, pijah, dll kalah dah ama nasduk smur jengkol..pas gw hamil c mbil tgh malem gw cari itu nay..utg kang langganan gw wkt tu dagang jd bs ksampean saat itu juga emoticon-Wkwkwk
Quote:


ya kira2 bisa buat nganu dah mas emoticon-Embarrassment
Quote:


Bisa buat beli cilor muncrat?
Ada neh.

Btw ipen greget lg jarang apa neng?
Quote:


Hai sist emoticon-Salam Kenal

kamu siap emoticon-Siap Gan

Si Tukang Emoticon
Quote:


Yagitudeh, enak buat makan, nonton, makan lagi, tidur, makan lagi, nonton lagi, nimbang berat badan ga naek2, gue buang timbangan gue emoticon-Ngakak (S)

Bisa dia! Lebih jago dari gue malah! Kan sering dsuruh bantu2 sama Papa dulu Bun, jadi babunya Papa dia, langganan dsuruh belanja k Bunnings sama beres2 gudang, malah Hans yang belajar ma si Max emoticon-Leh Uga
Itu gara2 pas salju tebel, ada y anjlok atepnya, harus dganti kayunya.

Gue ga tau rasanya jengkol gimana emoticon-Hammer (S)
Kayaknya pernah makan tapi udah luama banget, waktu masih ada Eyang Kakung kayaknya. Sumpah baru tau gue nasi uduk dimakan pake jengkol emoticon-Ngakak (S)
Perasaan gue dl selain pecel ayam, isinya cuma mi, kering tempe sama sambel dah kek nasi kuning Bun wkwkkw
Diubah oleh ladeedah
Halaman 163 dari 190


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di