CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Dapat Insentif Rp 10 Ribu dari Setiap Lembar Surat Tilang yang Dikeluarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa1271b92523376268b4567/polisi-dapat-insentif-rp-10-ribu-dari-setiap-lembar-surat-tilang-yang-dikeluarkan

Polisi Dapat Insentif Rp 10 Ribu dari Setiap Lembar Surat Tilang yang Dikeluarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


polisinya belum pernah saudaranya diangkut ambulance kali gan gimana paniknya, mudah mudahan keangkut salah satu saudaranya emoticon-Cool
Nyimak gan
Diubah oleh adkhanozawa
Hmmmm emoticon-Big Grin
ane mah pernah di tol serpong, langsung aja minta tilang, mending uangnya ke negara, masyarakat juga sih yg mancing...
Quote:


wahahah mayan tuh gan, bisa jadi boomerang buat mereka, tapi buat boomerang juga buat pengguna jalan emoticon-Ngakak
psti msih ada aja oknum mah
stnk dan sim ada n hidup... pas dijalan ketilang anggeplah nerobos lampu merah... trus ane minta ditilang aja... kl mau disidang... pak icih malah mau nyita motornya juga... alasan untuk jd barang bukti di pengadilan yg kata dia skitar 20 harian lg... kira2 tuh pak icih emang berhak y gan sita motor juga?
udah tugas dia toh nilang dan menjaga ketertiban, tp malah harus dapat imbalan lagi dari surat tilang
Quote:


Polkis kan pengayom masyarakat gan...
Mmm..pa an tu pengayom..??????? emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh karimuntajit
Quote:


ane pernah minta tilang... eh malah diancem sita motornya juga gan alasan barang bukti dipengadilan... padahal surat2 lengkap... cuma ngelanggar aja...
seharusnya jangan seperti ini
Makanya pake helm, surat komplit, ga ngelawan peraturan biar ga pada dapet insentif
Pantesan perutnya pada buncit kayak bola basket..
buat beli bengsin ke tkp penilangan soale
Diubah oleh ASauqe25
Sehari dapat 10 udah lumayan tuh
Terima kasih gan, informasi yang bermanfaat bagi yang belum tahu per lembar surat tilang 10rb
sanksi ditegasin,fasilitas pndukung mlempem2 aja...lama2 kerja target jgn2
Kalau ane ngak pernah ngelanggar aman2 aja emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
10rb x 100orang/hari emoticon-Wowemoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di