CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Volcano Cup 2018 Kontes Gunung Berapi Paling Aktif Di Dunia. Indonesia Nomor?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a99d4dc14088d38618b4574/volcano-cup-2018-kontes-gunung-berapi-paling-aktif-di-dunia-indonesia-nomor

Volcano Cup 2018 Kontes Gunung Berapi Paling Aktif Di Dunia. Indonesia Nomor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
ntu gunung pada meletus pd panik entar ente emoticon-Takut
Bangga yg bikin sedih & nyeremin..
Bangga yg bikin sedih & nyeremin..
Quote:

Nah ni dia nih, iya nih, harus takut atau harus bangga
emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Ada kali gan, tapi kaga di umum in terang2an, takut agan ikut jadi peserta
emoticon-Ngakak
ngeri ya gan bencana alam
Buseet ada kontesnya segala emoticon-Matabelo
Salah nya dlu belum ada foto waktu gunung toba meletus, kalo ga pasti juara emoticon-Cool
buset di kontesin, kalau meletus dahsyat dan jd bencana, apa perlu dijadikan kebanggaan?

netijen.
hadiahnya apa gan ?
Sepakbola kita kagak pada malu apa ama krakatau emoticon-Marah
walaupun dah jadi anak masih aja juara dunia
emoticon-Leh Uga
kontes paling banyak guru menjabuli muridnya indonesia pasti juara lagi, kontes paling sering demo...
emoticon-Ngakak
kontes yang diluar dugaan emoticon-Ngakak
dan krakatau menjadi pemenang dalam kontes ini emoticon-Matabelo
menakkjubkann
betapa dahsyatnya letusan waktu itu ya gan
bersyukur nggak terjadi di zaman sekarang
Selamet buat apaan? Sumber bencana kok dijadikan ajang.
Lagian jg twitter disesaki sm orang2 indo, pantes aja menang kalo divoting lewat twitter
Gunung perawan paling aktif menurut ane, apalagi perawan yang udah ada pacarnya, selain ketika dipegang yang punya gunung erupsinya nyembur2 kemana2, pacarnya yang merasa punya akses mendaki gunung tsb pasti jg ga bakal nrima asetnya dijamah orang lain, emoticon-Ngakak
Quote:


muahahahaha, pengen menang kontes di sosmed ? hubungi Indonesian emoticon-Hammer2
Volcano Cup 2018 Kontes Gunung Berapi Paling Aktif Di Dunia. Indonesia Nomor?
mantap bre, Krakatau jawaranya emoticon-Cool
gunung kita juara dunia emoticon-Selamat
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di