Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jihadijohnAvatar border
TS
jihadijohn
Isap Kemaluan Bocah, Kakek Penjaga Warnet Hampir Dikormas Warga
KRICOM - Entah apa yang ada di pikiran DH (65) ketika kakek tua ini mencabuli anak-anak yang tengah bermain di warnet yang ia kelola. Ironisnya, para korban yang masih berusia anak-anak ini diperkirakan lebih dari 5 orang.

Kejadian berawal saat korban RZ (13) datang ke warnet milik DH bersama dengan adiknya NJ (10). Kemudian, RZ dipanggil oleh DH yang kemudian langsung menurunkan celananya dan melakukan aksi pencabulan dengan menghisap kaluan RZ.

Melihat hal itu, adik RZ yaitu NJ berlari pulang ke rumah dan menceritakan kepada ibunya. Mendengar cerita anaknya itu, KR (35) mendatangi warnet tempat kakek DH.

Namun sayang, kakek DH tidak ada, dan menitipkan pesan kalau akan ke rumah untuk meminta maaf. Setelah ditunggu selama satu hari kakek DH tidak kunjung datang, dan hal yang mengagetkan warga Jalan Kecipir Raya, Kelurahan Cibodasari, Kota Tangerang ini kalau korban aksi 'hap-hap' kakek DH lebih dari 5 orang dan semuanya masih di bawah umur.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan bahwa saat petugas mendapat laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

"Kami segera lokasi kejadian dan mengamankan DH dari amukan warga. Saat ini DH masih dilakukan pemeriksaan, karena dugaan sementara korban lebih dari 5 orang," katanya, Sabtu (3/3/2018).

Modus yang digunakan kakek DH adalah dengan mengiming-imingi uang serta diberikan perpanjangan waktu bermain PlayStation gratis.

Atas pebuatanya kakek DH bisa dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (Kinanti Dellavita Syah).

http://www.kricom.id/isap-kemaluan-bocah-kakek-penjaga-warnet-hampir-dikormas-warga


sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan