Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bdigojxAvatar border
TS
bdigojx
Kisah Avengers di dunia nyata
“If my theory of relativity is proven successful, Germany will claim me as a German and France will declare me a citizen of the world. Should my theory prove untrue, France will say that I am a German, and Germany will declare that I am a Jew.”
- Albert Einstein -


Ketika mendengar kata "Avengers", banyak orang akan teringat pada film canggih produksi Hollywood. Sebuah film yang bercerita tentang sekumpulan superhero yang berjuang melawan musuh-musuhnya untuk menyelamatkan dunia. Tapi taukah anda kalau di dunia nyata kita ini ada sekelompok orang yang dahulu juga disebut sebagai "Avengers". Tentu saja Avengers ini bukan sekelompok pahlawan superhero yang memiliki kekuatan luar biasa, karena mereka hanya manusia biasa seperti kita. Juga tidak seperti Avengers dalam film yang berjuang dan bertempur untuk menyelamatkan dunia, tapi mereka hanya sekelompok orang yang ingin membalaskan dendam jutaan kaumnya atas pembantaian yang pernah mereka terima. Hampir seluruh anggota dari Avengers ini telah kehilangan keluarganya dalam pembantaian yang dilakukan oleh pihak Jerman saat perang dunia ke II, dan setelah perang usai dengan kekalahan Jerman, saatnya mereka membalaskan dendamnya dengan memastikan para pelaku pembantaian yang belum ditangkap atau lari bersembunyi mendapatkan hukuman yang sepantasnya, dan juga sebagai peringatan bagi mereka yang ingin berusaha menghancurkan bangsa Yahudi, kali ini mereka tidak akan tinggal diam. Para Avengers ini siap untuk bertempur.
The Avengers
Kelompok ini disebut Nokmim yang dalam bahasa inggris berarti Avengers atau pembalasan. Dengan memiliki sekitar 60 orang Yahudi sebagai anggotanya, yang masing-masing mendapatkan pengalaman tempurnya saat Perang Dunia II. Salah satu group paling ekstrim dan terkenal dari kelompok ini adalah mereka yang disebut Nakam Group. Dan salah satu misi mereka yang pernah diingat dunia adalah ketika mereka meracun sebanyak 3000 mantan tentara Jerman yang sedang ditahan di kamp penjara Amerika. Sebenarnya misi utama mereka adalah meracun seluruh warga Jerman yang tinggal di wilayah Munich, Berlin, Nuremberg, dan Hamburg. Dengan rencana memasukkan racun kedalam persediaan air minum kota tersebut, mereka yakin akan berhasil membunuh 6 juta warga Jerman yang tinggal di daerah tersebut, jumlah yang sama dengan jumlah bangsa yahudi yang dibantai ketika Holocaust. Namun sayang, rencana tersebut gagal setelah kapal yang akan memasok racunnya tertangkat saat akan memasuki pelabuhan Haifa. Para avengers itu menduga rencana mereka disabotase oleh Yahudi Zionis, karena takut dukungan dunia terhadap pembentukan negara Yahudi akan terpengaruh akibat serangan itu.
Tidak larut dengan kegagalan pertama mereka, kali ini mereka merencanakan serangan kembali, dan diputuskan untuk melakukannya terhadap para Nazi yang masih hidup dalam tahanan. Dibawah pimpinan wakil Komando, kelompok nakam group merencanakan untuk meracuni ratusan roti yang akan dimakan tahanan Nazi SS. Saat itu, kamp Langwasser dekat Nuremberg menawan sekitar 15000 tahanan Jerman, dan berada dibawah otoritas Amerika Serikat. Dengan melarutkan Arsenik, mereka pun mulai memasukkan racun itu kedalam 3000 buah roti santapan para tahanan. New York Times saat itu melaporkan bahwa 2.283 tahanan perang Jerman telah jatuh sakit akibat keracunan, dengan 207 orang dirawat di rumah sakit dan lainnya menderita "sakit parah". Menurut Harmatz, salah seorang anggota avengers, 300 sampai 400 orang Jerman tewas, "walaupun jumlah itu tidak ada apa-apanya dibandingkan apa yang sebenarnya ingin kita capai" ucapnya.
Mencium adanya ketidak beresan dalam keracunan massal tersebut, pernah dilakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, namun Kantor kejaksaan di pengadilan regional yang lebih tinggi di Nuremberg memutuskan untuk menghentikan penyelidikan melawan dua aktivis Nakam, yang mengaku terlibat dalam insiden tersebut. Kantor jaksa penuntut umum mengutip undang-undang pembatasan undang-undang (dalam bahasa Jerman: Verjährung) "karena keadaan yang tidak biasa" sebagai alasan penghentian penyelidikan.


Spoiler for sumber:




Thread Lain :
Foto anak kecil imut ini dewasanya akan menjadi orang yang dibenci, bisa menebak ?
Patient Zero : Orang-orang ini dikenal menjadi penderita pertama sebuah penyakit HOT THREAD
Mengenal artileri zaman Romawi kuno HOT THREAD
Bukan cuma Indonesia, luar negeri juga punya nama-nama pasaran gan HOT THREAD


atau bisa lihat dihalaman Kumpulan Thread
slametgentho
slametgentho memberi reputasi
1
6.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan