Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nhangelaAvatar border
TS
nhangela
Ini Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur
Halo agan dan sista, kembali lagi di thread ane. Ketika bangun tidur di pagi hari, hal apa sih yang pertama kali agan dan sista lakukan?emoticon-Bingung Kalau ane biasanya langsung minum air putih. Kalau kepercayaan ane sih, saat minum air putih ketika bangung tidur bisa menghilangkan rasa ngantuk ane dan membuat ane lebih seger.emoticon-Baby Boy 1

Quote:


Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...t-perut-kosongternyata ada manfaat penting nih gan ketika minum air saat perut kosong. emoticon-Betty

Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Quote:


Metabolisme tubuh kita akan meningkat setidaknya 24 persengan sis saat minum air ketika perut kosong. emoticon-MatabeloSelain itu dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat bagi agan dan sista yang lagi menjalankan program diet.

Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Quote:


Air yang diminum ketika perut kosong dapat membantu melawan infeksi dan penyakit yang akan menyerangkapan saja gan sis.emoticon-Hansip

Mencegah Migrain
Quote:


Agan dan sista tau ga ternyata dehidrasi menjadi penyebab utama sakit kepalaini. Minum air saat perut kosong dapat melepaskan kita dari sakit kepala gan sis dan membantu mencegah masalah pada gigi.

Membuat Kulit Terlihat Lebih Sehat
Quote:


Dehidrasi juga bisa bikin kulit kita mengalami keriput diniloh gan sis.emoticon-Wow Sebuah penelitian mengatakan bahwa minum 500 ml air saat perut kosong dapat meningkatkan aliran darah di kulit dan membuat kulit bersinar.

Mencegah Gangguan Pencernaan
Quote:


Agan dan sista yang mengidap penyakit maag dianjurkan untuk minum air putih dengan perut kosong. Soalnya asam lambung akan ditekan dan diencerkan sehingga mencegah naiknya asam lambung.emoticon-MatabeloSaluran cerna untuk membuang limbah berbahaya yang menumpuk di usus akan terbantu dengan minum air putih saat perut kosong.

Membantu Pertumbuhan Rambut
Quote:


Rambut yang terlihat kering dan kasar bisa menggambarkan kalau tubuh kita mengalami dehidrasi gan sis. Karena itu dengan minum banyak air bisa meningkatkan kualitas rambut dan memberi nutrisi dari dalam hingga luar.

Kalau agan dan sista punya pengalaman tentang manfaat minum air putih di pagi hari ga?emoticon-BingungShare di mari yaa
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan