kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
“Channel Of The Dead”, Rumor Mistis Populer Anak SD Di Jepang Saat Ini!
Selamat pagi, siang, sore, malam gansis semua. Seperti biasa ane hadir dengan thread ringan dari negara favorit ane setelah Indonesia yaitu Jepang. Kali ini ane mau ngomongin sesuatu yang berbau mistis, meskipun gak serem-serem amat sih (haha).


Sebelum itu, gansis  inget gak beberapa rumor mistis waktu jaman SD? Dari yang paling umum kaya hantu di toilet sekolah, diculik kolong wewe kalo maen petak umpet malem, atau yang seangkatan sama ane mungkin masih inget ada nomer telepon misterius yang di klaim sebagai Mister Gepeng? Ane inget banget tuh, waktu SD ane sampe patungan bayar WarTel cuma buat nelpon si Mister Gepeng (haha, namanya juga anak-anak kan)


Quote:


Terlepas dari semua itu, orangtua di Jepang banyak yang memanfaatkan rumor tersebut untuk mendisiplinkan anaknya. Seperti “Jika kamu tidak mau belajar, ayah akan meninggalkanmu menonton Channel Of The Dead sendirian.” Atau “Jika kau tak mau pergi tidur, ayah akan menyetelkan Channel Of The Dead untukmu.” Dan hal tersebut dinilai cukup ampuh digunakan. (bisa aja ya orangtua nakutin anaknya haha)


Bonus nih:



Sumber: SoraNews24
Gambar: SoraNews24, Google
Video: Youtube
Diubah oleh kaniarf 06-03-2018 23:06
0
19.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan