Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dreamsforlifeAvatar border
TS
dreamsforlife
Biola Mawar Putih
Sebelumnya mohon perkenankan gue newbie disini, dan ingin menulis cerita gue ini, mohon bimbingan kalau ada kesalahan dalam penulisan dalam cerita gue, tolong tegur gue kalo gue menyalahi aturan yang udah di buat momod pada forum ini.
Cerita ini FIKSI/REAL? Kalian cukup membacanya dan silahkan menilai sendiri, Untuk nama tokoh, tempat/lokasi gue SAMAR-KAN. So, harap maklum kalau gue ga menjelaskan dengan detail perihal lokasi dan suasana tempat demi privasi para tokoh dan tentunya gue. Aturan dalam thread gue tolong jangan ngejunk supaya thread ini ga kena pentung momod, dan satu lagi tolong jangan KEPO terlalu dalam, gue harap kalian menjadi PEMBACA YANG BAIK. mau kasih saran silahkan tapi jangan tentang cerita ini, karena hanya percuma, semua cerita ini sudah berlalu dan terjadi. Jadi, kalau mau kasih saran, cukup saran yang membangun untuk cerita ini ke depannya. Thx untuk semua para pembaca dan momod yang udah nyedian media buat gue, untuk menceritakan perjalanan pahit-manisnya hidup gue guna memberikan koda (pelajaran hidup) bagi para pembaca. Sekian Terima kasih.


Prolog



Pict by : kahfiidrush


Namaku Doni, cerita ini bermula ketika aku lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan melanjutkan studiku di kota hujan, disanalah awal mula pembentukan kepribadianku
yang penuh dengan kekerasan kini menjadi lemah dan lembut. Ayahku adalah seorang pria yang disegani di lingkunganku, karena ayahku adalah anak dari seorang ketua preman atau
lebih tepat gangster. Kakekku memiliki kekuasaan di wilayah Jakarta khususnya bagian Barat dan Utara, saat itu negeri ini masih dipimpin oleh seorang pemimpin yang diktator.
Atau disebut sebagai “Bapak Pembangunan”,


Kakekku memiliki banyak kekuasaan
dan dipercayai oleh banyak para pengusaha-pengusaha kaya mulai dari perikanan,industri, dsb.
Ayahku dulunya seorang pecinta musik, dia mengenal ibuku karena dulu Alm.ibuku adalah seorang penyanyi yang sangat merdu dan cantik parasnya. Namun, ayahku yang dulunya lembut kepadaku dan selalu bertolak belakang dengan kakekku yang keras,
kini perilaku beliau justru berubah 180 derajat setelah meninggalnya ibuku.
Ayahku kini sangat keras kepadaku, dan selalu memukuliku ketika aku membuatnya kesal. Bedanya, kakekku meskipun seorang ketua gangster, beliau selalu memanjakan aku, dan menyayangiku, mungkin karena aku adalah cucu tunggal dari anak tunggalnya.


Kisahku yang penuh dengan lika-liku kehidupan bermula saat aku bertemu seorang gadis cantik pemilik biola,
dan uniknya biola tersebut terpasang stiker gambar bunga mawar putih,
namun bukan itu yang membuatku penasaran, tetapi ketika dia memainkan lagu ciptaan pria asal AS bernama James Horner dan kini lagunya dinyanyikan serta dipopulerkan oleh Celine Dion, ada yang aneh padanya.
Dia memainkannya dengan senyum diwajahnya namun airmatanya mengalir dan mengalir sampai membasahi wajahnya, dan setelah dia selesai memainkan lagu film titanic itu lalu dia berteriak dan menangis.
Inilah kisahku dimulai.

Sorry baru sempet bikin index.

PROLOG
PART 1 - Hidup Itu Takdir Namun Juga Pilihan
PART 2 - HIJRAH
PART 3 - Apa Itu Takdir?
PART 4 - Kehidupan Yang Sesungguhnya
PART 5 - MAMA
PART 6 - Awal Yang Baru

Biola Mawar Putih
Diubah oleh dreamsforlife 24-03-2018 14:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan