kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
BOBBY LEACH,Sukses TERJUN dari NIAGARA,tapi TEWAS gara2 Kepleset



emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


BOBBY LEACH,Sukses TERJUN dari NIAGARA,tapi TEWAS gara2 Kepleset





Agan-agan semuanya pasti tau dong sama yang namanya AIR TERJUN NIAGARA?
ya gans,niagara water falls adalah salah satu objek wisata air terjun yang terbesar dan terkenal di seantero negeri
niagara,berlokasi tepat di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat,air terjun ini berasal dari 3 gabugan air terjun dari danau Erie menuju Danau Ontario,yang menciptakan air terjun yang cukup besar dan indah,
ketiga gabungan air terjun itu adalah Horseshoe Falls,American Falls,dan Bridal Veil Falls.


Niagara karena keindahannya,menjadikan salah satu tujuan para wisatawan dari seluruh dunia gans,
mereka sangat mengagumi pemandangan indah yang tersaji dari niagara,
bahkan saking indahnya air tejun niagara ini,ga sedikit tuh orang-orang yang menantang maut untuk terjun dari air terjun tersebut emoticon-Matabelo

Pada tahun 1829,seorang bernama Sam Patch,yang juga dikenal sebagai "Yankee Leapster,"
nekat melompat dari air terjun dari menara tinggi dan hebatnya dia mampu selamat gans,
tapi sayangnya apa yang dia lakukan malah memberi contoh yang tidak baik bagi para pencari sensasi lainnya emoticon-Hammer (S).
Pada tanggal 24 Oktober 1901, ada juga seorang guru sekolah amerika berusia 63 tahun bernama Annie Edson Taylor dari Auburn,New York,
dia menempatkan dirinya dalam sebuah tong,dan mencoba menaklukan ganasnya niagara
untungnya dia berhasil dan menjadi orang pertama yang bisa bertahan melewati Niagara Falls dalam sebuah tong. emoticon-Big Grin
saat itu adalah hari ulang tahunnya,dan ya dia keluar hidup-hidup gans.walaupun selamat,tapi kondisi dia sangat terluka dan berlumuran darah, lalu setelah itu dia dengan terkenal menyatakan,"Tidak ada yang harus melakukan itu lagi."

Sejak saat itu sampai hari ini,sebagian besar yang telah mencoba untuk menyamakan prestasi seorang Sam dan Annie meninggal dalam usaha tersebut.
Diperkirakan 5.000 orang telah meninggal karena Air Terjun Niagara,dan parahnya jumlah ini termasuk kasus bunuh diri juga gans emoticon-Mewek

tapi diantara semua orang yang berhasil selamat ketika mencoba menaklukan niagara,adalah bernama BOBBY LEACH,
dia adalah seorang stuntman dan juga pemain sirkus,
dengan menggunakan barrel khusus yang dia buat,dia berhasil selamat dari niagara tapi akhirnya meninggal dengan cara yang aneh 15 tahun kemudian,yaitu kepleset kulit jeruk emoticon-Hammer (S)







Jadi sebelum memutuskan lompat ke air terjun niagara,dia mulai membangun sebuah tabung besi (semacam kapal selam mini emoticon-Big Grin) yang sesuai dengan ukuran dia dan bisa mencapai kecepatan lebih cepat daripada tabung biasa.
Akhirnya,dia datang dengan sebuah tong baja yang panjang untuk aksinya yang terbilang berani untuk melewati Niagara yang ganas.
Ya,sebelum melakukan aksi berani tersebut,dia memang dalam keadaan yang jatuh miskin dan ga punya uang gans,tapi aksi beraninya di air terjun niagara benar-benar membuatnya terkenal dan banyak orang ingin bertemu dengannya dan juga mendengar tentang pengalamannya secara langsung.
dia melakukan tur wawancara ke Kanada,Amerika Serikat,dan Inggris selama beberapa tahun,menceritakan pengalamannya yang menakutkan, menunjukkan tabung besi penyelamatnya,dan berpose untuk foto di berbagai pertunjukan dan ruang kuliah,intinya dia jadi artis dadakan gans emoticon-Ngakak (S)






Pada tahun 1926,saat dia lagi melakukan tur wawancara ke Selandia Baru,
Leach,setelah melakukan sesi wawancaranya,tidak sengaja "TERPLESET KULIT JERUK" di dekat penginapannya di Princes Street dan mematahkan kakinya.
cedera yang dideritanya itu membuat beberapa bagian tubuhnya rusak dan kemudian menjadi sebuah infeksi akut,hingga harus dilakukan amputasi,bahkan setelah proses amputasipun kesehatannya justru semakin menurun dan akhirnya membuatnya meninggal dunia emoticon-Turut Berduka





Penulis : kamaytea
Refensi : nwsvingate dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


0
21.4K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan