fenaloudzaAvatar border
TS
fenaloudza
Ini nih Gan, Tas Kulit yang Bikin Tampilan ke Kantor Makin Kece!
Tas kantoran umumnya sih itu-itu saja, ya gan. Apalagi tas pria. Tidak perlu survey satu per satu ke masing-masing kantor. Cukup lihat di gerbong kereta setiap pagi, agan udah bisa tahu apa saja tas yang biasa dikenakan pria kantoran untuk bekerja. Ya kalau tidak tas ransel, biasanya tas selempang. 


Dari sekian banyak jenis tas di toko tas yang dijual offline maupun online, agan bisa mempertimbangkan tas kulit. Mengapa harus tas kulit? Alasan pertama, material kulit adalah salah satu yang paling membuat pemakainya high fashion. Kalau kata anak jaman now, pria yang mengenakan tas kulit akan terlihat ganteng maksimal.


Alasan selanjutnya, segi keawetan tas yang dibuat dari kulit cenderung lebih tahan lama. Apalagi jika kulitnya berasal dari kulit asli, bukan tas kulit imitasi apalagi tas kulit KW. Dijamin akan tahan bertahun-tahun.



Alasan terakhir, tas kulit akan melindungi barang agan dari kemungkinan basah ketika terkena hujan. Ini penting, lho! Terlebih jika agan adalah pekerja kantoran di kota-kota yang cuacanya tidak bisa diprediksi. Pagi hari cerah, tau-tau sore pas pulang kantor udah diguyur hujan. Bete kan kalo isi tas ikut kena hujan.



Nah, apa aja nih tas kulit yang bisa agan andelin buat ke kantor? Ini ane bikinin daftarnya dari sumber artikel tas kulit pria kantoran ini gan:

1. Tas Kulit Fossil Defender



Eksterior tas ini dibalut oleh kulit asli. Sedangkan untuk bagian interiornya, Fossil Defender menggunakan konsep fabric lined yang membuat barang-barang di kompartemen tidak mudah tergelincir yang berujung berantakan.
Meski hanya ada satu kompartemen utama, tas kulit Fossil Defender memiliki dua saku tipe slip pada bagian esteriornya. Agan bisa menyelipkan gadget kecil di dalam sana.



2. Tas Kulit Coach Metropolitan Double Zip Business Case



Coach mengklaim bahwa seri tas kulit Metropolitan Double Zip Business Case akan sangat sempurna untuk aktivitas commuting harian agan. Alasannya, tas ini memiliki fitur bernama RFID Shield Pocket yang mampu melindungi privasi data dari pemindaian liar pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Karenanya, agan tidak perlu khawatir akan kecolongan data-data rahasia. Sepertinya tas ini akan cocok digunakan oleh para pria yang bekerja di instansi yang butuh keamanan tingkat tinggi seperti KPK dan kepolisian.


3. Tas Kulit Samsonite Colombian Leather



Deretan kantong pada tas ini sangat mudah diakses. Terkadang kita bisa jadi jengah jika kesulitan mengambil barang yang ada di dalam salah satu kantong tas, kan? Tapi, tidak dengan tas kulit Samsonite ini.
Terlebih, ada banyak pilihan kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan kantor (seperti buku, pulpen, laptop) dengan rapi. Dengan tambahan zipper, benda-benda itu akan terkunci dengan aman ketika agan commuting menggunakan transportasi umum. Ideal untuk dibawa ke kantor setiap hari!


4. Tas Kulit Banuce Vintage Pu Leather



Karena banyaknya pilihan kompartemen dengan berbagai ukuran, penyimpanan barang-barang bawaan agan dapat lebih mudah diatur sedemikian rupa. Cocok untuk orang yang biasanya cenderung ceroboh dan berantakan ketika memasukkan benda ke dalam tasnya.
Tas ini dihadirkan untuk mereka yang ingin tas stylish dan benar-benar fungsional dalam satu waktu yang sama. Sentuhan retro pada potongan desain tas ini menghadirkan penyegaran tersendiri di dunia yang terlalu futuristik.


5. Tas Kulit Tumi Alpha 2 T-Pass



Kalau agan bosan dengan tas kantor tipe selempang, maka coba cermati lebih lanjut tas Tumi tipe backpack yang bernama Alpha 2 T-Pass ini. Dari segi desain, tas kulit inii punya semua aspek yang sulit ditolak seorang pria. Pertama tentu material kulit berwarna hitam solid yang membalut seluruh permukaan tas itu. Efek warna hitam pekat memancarkan aura yang lebih maskulin ketika tas kulit itu dikenakan pada punggung.
Menariknya, tas punggung ini telah memenuhi standar pemeriksaan TSA ketika melewati pemindaian sinar X di bandara. Karena itu, agan tidak perlu repot mengeluarkan laptop dari dalam tas sebelum menjalani proses pemindaian. Efisien, kan? 


Jadi, agan tim tas selempang apa tim tas ransel?
Diubah oleh fenaloudza 15-03-2018 08:05
0
10.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan