belle2812Avatar border
TS
belle2812
Sudah Biasa atau Emang Salah?
Langsung aja ya gan, ini tentang pacar saya.

Kejadiannya tadi malam tapi saya masih kepikiran sampai pagi ini. Jadi tadi malam kita nonton, ambil yg midnight karena jam lain ga sesuai sama jadwal kami dan di hari2 sebelumnya juga saya sibuk jadinya ga sempet.

Saya sama pacar saya paling banter cuma pegang tangan, semalem dia pegang tangan saya terus ga dilepas2, tapi pernah sesekali dia pegang paha saya, saya gatau dia bercanda apa gimana, pokoknya tiap dia pegang paha saya langsung saya tepis.

Kita waktu itu naik motor, pulang dr bioskop sekitar jam 1 malam, dingin banget, saya dan dia gaada yg pake jaket. Terus dia bisik gini, "peluk dong", saya diem aja. Dia minta lagi buat dipeluk tapi saya ga meluk dia, saya malah tanya "dulu sama mantan sering dipeluk2 ya.", saya ga niat nanya sih, cuma ngalihin perhatian aja, tapi pertanyaan saya malah bikin saya kepikiran sendiri,, tanpa dia jawab saya sudah punya jawabannya versi saya. Jadi kepikiran kan...

Saya sebenernya ga sepolos itu, sama mantan saya sekitar 3 tahun lalu, kalo lagi naik motor pasti boncengnya gaya anak monyet yang digendong emaknya, nempel banget, dan first kiss saya ya sama cowok ini. Saya putus sama dia karna saya sadar kalo bukan hubungan yg seperti ini yg saya cari, walaupun saat itu semua hal yg kami lakuin adalah yg pertama buat kami masing2. Jadi, sebelum terjadi lebih jauh dari peluk dan cium, saya putusin dia. Skip.

Gatau kenapa, sepanjang perjalanan pulang saya jadi diem aja. Pacar saya sampai nanyain tapi saya ga jawab. Saya tiba2 nyeletuk, "ntar gimana kalo suami aku dapet yg bekas peluk2 orang" (Doenggg saya ga sadar diri sama apa yg 3 tahun lalu terjadi).. dia jawabnya "ya kan ini kamu dapet yang bekas.".. saya bales lagi, "emang (nama dia) yakin bakal jadi suami aku." Dan setelah itu saya ga dengerin lagi apa yg dia ucapin. Saya gatau apa yang harus saya lakuin..

Di jalan saya diem aja, nyebelin gitu deh pokoknya. pas udah sampai dia nanyain lagi saya kenapa, saya ga jawab, dia kayanya rada ngambek terus langsung pamit balik. Setelah itu saya beberes dan langsung tidur, tapi gabisa tidur, buka hp ternyata ada chat dari dia bilang gini, "kalau kaya gini terus mending diakhiri aja", huaaa wkwk... saya kaget tapi ga kaget2 banget sih.. emang senyebelin itu kah kalo cewek itu cuma diem aja pas lagi ngambek?
Habisnya saya juga gatau kenapa ngambek.. antara keinget masa lalu, ragu mau ngelanjutin ke masa depan, atau kebayang gimana pas pacar saya pelukan sama mantannya haha... egois ya saya kalo marahnya karena kepikiran gimana dia pas sama mantannya padahal saya juga dulu pernah kaya gitu.. kalau dipikir2 saya sedih dan kecewa aja kenapa dia perlakuin saya sama seperti mantannya, padahal udah tau ada kemungkinan buat putus tapi kenapa mintanya yg aneh2, aneh buat saya sih, apa saya munafik?

Setelah itu saya bales aja terserah, dia kelihatannya ga pengen bener2 putus sih, dia nanyain lagi kenapa saya tadi ngambek, saya bales "aku takut kaya mantan (nama dia)", terus dia bales "aku sayang kamu. Apa itu ga cukup? Kurang apa",, gatau kenapa saya jadi sebel2 gimana gitu bacanya, ini pertama kali dia bilang sayang sama saya, sebelumnya dia hampir gapernah ngutarain perasaan2 yg kaya gitu. Saya cuma bales "cukup" yang sebenernya jawaban itu karna saya udah males mau debat. Dan kelihatannya dia udah ketiduran, baru di read pagi ini,, di read doang.. saya juga males mau chat dia lagi, apa yang harus saya lakuin hmm..

Hal kaya gitu sebenernya sudah biasa ngga sih dikalangan orang yang pacaran? Atau saya yang berlebihan? Atau emang hubungan kaya gitu ga sehat dan harus segera di akhiri?

Mohon sarannya gan
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh belle2812 04-03-2018 03:30
0
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan