CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 PEMAEN SMACKDOWN JAMAN SD, APA KABAR SEKARANG?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a97691d1a9975c0518b4568/5-pemaen-smackdown-jaman-sd-apa-kabar-sekarang

5 PEMAEN SMACKDOWN JAMAN SD, APA KABAR SEKARANG?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
debra apa kabar gan?
Quote:




Ini agan gifnya gak tau dpet dr mna. Da best smua emoticon-Kiss
Diubah oleh mrs.ynee
Quote:


nikah sama broke lesner. yg cewek lebih tua
tet tenet teeet tet tenet teeet emoticon-Selamat
om jojon pun datang emoticon-Cool
the rock is cooking emoticon-Cool
john cena ama rey jagoan ane gan....bisa muter2 bikin pala musuh copot..kl john cena suka banget ama gayanya asik
kane lah sllu jagoan ane....paling gedek tu kluarga mcmahon pa sapa tu lupa
Quote:


yooi gan, hogan cm heboh doang, masuk ring kalah mulu, tp paling seru kalo kedua kubu bejibun dalam satu ring kya lg perang emoticon-Ngakak (S)
dulu gak boleh nonton smekdon takut meninggal emoticon-Ngakak
klo dulu ane suka chris benoit yg 90an pasti tau emoticon-Big Grin
Sama yg sudah meninggal itu Eddie Guerrero yah..
cuma hiburan pukulnya bo'ongan, nostalgila sm smackdown
Quote:


benoit juga uda meninggal. dia bunuh diri di rumah. sebelum bunuh diri, dia mencekik istri dan anaknya sampe meninggal.

mungkin efek dari steroid ke saraf otak. Makanya bos bos di mari jgn pake steroid buat bentuk badan
Diubah oleh patrio80
mnurut ane pemain wwe yg paling berhasil di pilem itu batista breh
jhon cena ama steve austin pernah main pilem
tapi aktingnya mnurut ane kurang breh
tapi idola ane ttep goldberg breh
spear jackhammer paket hemat langsung koit breh
Quote:


tuh muka dicuci pake kembang 7 rupa juga ga bakal ilang baunya breh
bokong seburik itu pasti yg dikeluarkan bentuknya mengerikan breh
Quote:


wah suicide dia,baru tau ane gan..tapi emank sih bnyk yg bilang kebanyakan steroid..
kasihan anak,istrinya...
padahal demen dulu pas dia lawan triple H,chris jericho,edge,RVDemoticon-Big Grin
Quote:


5 PEMAEN SMACKDOWN JAMAN SD, APA KABAR SEKARANG?
Quote:


sebelom ngetren signature move rey mysterio dulu ada yang lebih ngehits lagi signature move punya scooty 2 hooty
masih inget jg jaman maen PS... hahaha
Yang cewe cewe nya apa kabar ya emoticon-Ngakak
jamanya ps1 entrance nya jangan di skip yaemoticon-Malu
Halaman 13 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di