CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Bule-bule Nelangsa di Indonesia:Dari Ongkos Habis hingga Jadi Gelandangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9c7383925233fa648b457f/kisah-bule-bule-nelangsa-di-indonesiadari-ongkos-habis-hingga-jadi-gelandangan

Kisah Bule-bule Nelangsa di Indonesia:Dari Ongkos Habis hingga Jadi Gelandangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Bule juga manusia gan emoticon-Malu (S)
Quote:


coba ente kalo kehabisan ongkos di luar kota samperin kantor polisi. pasti di pulangin kok.
trus ga dipulangin gt?kan ada ijin visa dll..
cb kl negara laen kmungkinan besar sih ud deportasi
Kebanyakan pd modal nekat tipe2 orang yg berpikiran yg penting hari ini besok gimana masa bodo jalanin aja dlu emoticon-Traveller
begpacker udah merajalela emoticon-Mad
Gegara dolar naik gan. Jadi tiket pulang naik
Bule kemari bise jadi gembel...
Nah orang Indonesia keluar sono.. Bise jadi bise jadi apa aja lah yg dia mau...
Hahahaha akhirnya mereka merasakan keras nya hidup di indonesia.. dollar mu pun tak bisa menolong emoticon-Ngakak
kayanya bule2 ini awalnya "anggep" enteng jalan2 ke indonesia, pikirnya dgn budget seadanya bisa puas dimari.
para banget tuh yang nomer 1 ngemis buat foya2
Tidak semua bule kaya raya ternyata. Walaupun mereka memegang dollar tapi ternyata juga bisa mengalami bokek. Sebetulnya mereka itu apa nggak bisa tlpn sanak saudara yang ada di sono untuk mengirimkan uang ke rekening mereka, atau memang mereka sengaja begitu dengan harapan bisa dikasihani dan bisa ditangkap, kemudian dikembalikan kenegara asal nya oleh imigrasi. Lumayan kan mereka nggak perlu ngeluarin ongkos pulangnya.
jadi inget sinetron Bule Masuk Kampung emoticon-Malu
Busyeet
Diubah oleh fuadviking
masyaAllah emoticon-EEK!
kasian gan
Yang ke 2-4 yang paling nelangsa yang nomor 1 tau dah.... Wkwkwk
wah kirain horang bule kaya kaya😁
Bule yg pertama nggak ngobatin penyakitnya duluan malah foya2 emoticon-Cape d...
kasian sekaliiiii emoticon-Frown
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di