Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amarsetiawanAvatar border
TS
amarsetiawan
Wajibkah Kita Mengungkapkan Perasaan Kita Ke Orang Yang Kita Suka ?
Seringkali gua denger curhatan dari temen gua tentang doi yang suka sama seseorang dan dia bingung banget gimana ngungkapin perasaan dia dengan pas dan tepat (sukanya terhadap lawan jenis ya agan agan sekalian wkwkwk)emoticon-Big Grin. Hello ? Yang namanya lu suka itu wajar tapi apakah wajib untuk diungkapkan ? Jawabannya adalah engga. Kenapa ? Karena ada kalanya bahwa perasaan suka kita terhadap seseorang itu lebih baik tersimpan dalam dalam di hati kita.

Gua pernah mengalami yang namanya suka banget sama seorang cewek dan saking gua suka ke dia, rasa suka itu berubah menjadi cinta. Gua terus memutar otak gua, nyari cara paling efektif buat deketin cewek yang gua suka. Gua terus memendam rasa itu dari kelas satu SMA dan cara ngedeketin itu lumayan berhasil. Dan gua menyatakan perasaan gua ke dia saat kelas tiga SMA, hasilnya pun sesuai harapan gua. Dia menerima pernyataan suka gua *cieeeemoticon-Malu dan kita pun resmi jadian. Tapi tapi tapi, itu ga berlangsung lama hanya berlangsung beberapa bulan. Dia bilang bahwa dia nerima gua karena bingung mau jawab apa, disitu gua kaget and auto patah hati lah emoticon-breakheart . Dan setelah kita putus, hubungan gua ke dia jadi beda banget. Dia bahkan bilang pengen kita deket kaya dulu sebelum pacaran. Tapi tetep aja beda, sooo nyesel banget banget banget 30x gua udah nyatain perasaan gua ke dia.

Disitu gua pun mikir, kalo gua bisa deket sama dia dengan nyaman tanpa harus menyatakan cinta apalagi punya status buat apa ? It's useless. Karena setelah lu menyatakan perasaan lo ke dia otomatis dong sikap doi bakal beda ke lo and pastinya ada sedikit penyesalan juga yang bakal lo alami setelah menyatakan perasaan tersebut. Seperti yang gua jelaskan sebelumnya di awal bahwa yang namanya suka itu ga harus diungkapin. Lebih baik perasaan itu terus tersimpan di hati lo, walaupun kadang bakal ada kejadian yang ga bakal lo inginkan yaitu saat cewek yang lo suka deket sama cowok lain atau ditembak oleh cowok lain yang lebih baik dari lo dalam segala hal. Tapi itu lebih baik karena perasaan suka lo ke dia cuman lu yang tau (kalo lunga curhat ke siapa siapa ya wkwkwk emoticon-Big Grin ). Karena isi hati seseorang gaakan ada yang tau kecuali diri lo sendiri.

Quotes from me : cinta sama seseorang ga apa apa karena itu hak semua orang, tapi ada kalanya cinta dalam diam merupakan strategi terbaik dalam menyukai seseorang.

0
3.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan