Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

april21aprilAvatar border
TS
april21april
Iqbaal Ramadhan Wakili Indonesia dalam PAND UWC USA

Euphoria film Dilan 1990 bisa dibilang mulai menurun di kalangan umum. Tapi tidak demikian dengan para Dilanisme (sebutan untuk fans Dilan 1990) dan juga para fans dari Iqbaal Ramadhan. Film Dilan 1990 membawa nama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla semakin melambung tinggi hingga hari ini dan telah ditonton oleh sekitar 6.243.000 penonton serta terus optimis untuk melangkah ke 7 juta penonton.

Lepas dari Dilan 1990, kabar gembira terbaru datang dari pemeran Dilan yaitu Iqbaal Ramadhan. Pria kelahiran 28 Desember 1990 yang kini tengah mengemban pendidikan di United World Colleges (UWC), New Mexico, USA akan tampil dalam Pacific Asian National Day (PAND) yang diadakan pada 10 Maret 2018 pukul 7 malam waktu setempat. Iqbaal tentunya akan mewakili Indonesia untuk membawakan penampilan yang khas, baik itu nantinya dalam bentuk nyanyian, tarian atau bentuk seni apapun.


[ltr]Para fans dari Iqbaal mulai rama membicarakan berita gembira ini di media sosial. Berbagai ucapan penyemangat datang untuk pria yang oleh fansnya kerap disebut Ale, Iqqi dan Baale ini. Para fans juga berharap tayangan ini juga hadir dalam bentuk Facebook Live agar mereka juga dapat menyaksikan idolanya sekaligus mengobati rasa kangen.[/ltr]



Sukses Iqbaal!
0
4.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan