sbp14528Avatar border
TS
sbp14528
Lelah... Serasa ga punya pacar
Izin share agan agan tentang pengalaman saya sekaligus curhat dan mau tahu pendapat agan agan sekalian tentang curhatan saya

Jadi ceritanya saya udah pacaran sama pacar lebih dari 4 tahun, waktu awal awal pacaran saya merasa senang karena ga ldr dan bisa ketemu kapan aja yang saya mau,
Stres semakin terasa karena saya salah jurusan dan gak punya teman dekat di kampus.Jadi waktu kuliah rasanya ingin cepat pulang dan mengurus bisnis.

Saya selalu cerita ke pacar saya soal masalah yang saya hadapi. Akan tetapi saya merasa kata kata semangat dia sudah tidak ada dampaknya lagi. Saya hanya ingin bertemu dan cerita secara langsung saat punya masalah. Sebenarnya saya mampu menemui dia sebulan sekali akan tetapi dia selalu sibuk dengan kuliahnya sehingga untuk ketemu sebulan sekali pun gak bisa.

Dia sulit ditemui, dan selalu saya yang selalu ada buat dia. DIa kalau chat pasti saya selalu jawab dengan cepat, tapi waktu saya pengen ngobrol atau videocall dia selalu sibuk. Iya saya tahu dia sibuk dengan kuliahnya dan banyak tugas. Tapi apa saya salah meminta perhatiannya, seolah olah dalam hubungan ini hanya saya saja yang berjuang. Dia terkesan cuek dan sibuk sendiri.

Lama kelamaan rasanya capek dalam hubngan seperti ini, belum lagi dia nanti akan mengambil program profesi selama 2 tahun.

Bagaimana menurut pendapat agan?
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan