guesiapayah17Avatar border
TS
guesiapayah17
Restoran Otomatis Di Malaysia Ini Enggak Ada Pelayannya, Lho
Quote:


Halo agan dan sista emoticon-Kissbalik lagi bersama guesiapayah17. Biasanya di setiap restoran pasti ada pelayan untuk melayani atau membantu pelanggan dalam memesan makanan, namun di restoran ini enggak ada pelayan sama sekali.


Lhaa, terus gimana caranya coba restoran itu bisa berjalan tanpa ada pelayan emoticon-Bingung?

grEAT merupakan restoran otomatis pertama di Malaysia. Restoran grEAT ini dibuka dari tanggal 2 Februari 2018 terletak di lantai dasar One Utama. Saat berada di restoran tersebut kalian hanya menemukan kursi, meja dan tablet touchscreen serta pelanggan lain di depan lo. Oh, iya ada beberapa manusia juga yg masak di dapur tertutup.

Sesuai dengan slogannya 'The Healthier Fast Food'grEAT menyediakan makanan cepat saji yang sehat, diantaranya Signature Smoky Burger, Flavour Satay Bowl, Thai Spaghetti, Passion Mushroom Salad dan lain - lainnya. Makanan tersebut dibuat tanpa msg, minyak babi dan daging babi sehingga cocok buat siapa aja lho.
Quote:


Cara mesan makanannya gampang kok. Kalian scan GR di aplikasi WeChat, lalu klik "Order" dan pilih makanan yg kalian mau kemudian makanan tersebut dimasak di dapur. Bayarnya dilakukan pada saat masakan dibuat dan harus diatur waktunya kapan kalian akan mengambil makanan tersebut, kemudian klik "Arrived Shop" 5 menit sebelum kalian sampai restoran grEAT. Jika kalian sudah sampai di restoran cari lemari yg ada label nama kalian dan scan kode QR deh di lemarinya menggunakan tablet touchscreen. Voila! Makanannya udah jadi deh.

Quote:


Kalian bisa menikmati makanan tersebut di restoran grEAT ato bisa dibawa pulang utk makan di rumah ato di jalan.

Emang sih mempermudah cara memesan makanan tapi menurut gue enggak ada interaksi antara pelanggan dengan pelayan. Selain itu juga mengurangi jumlah pekerja sebagai pelayan manusia di restoran grEAT, walaupun ada pekerja manusia juga di dapur tertutup. Seharusnya sih kalo ada teknologi canggih di sistem ordernya saja dan tetep ada pelayan manusia supaya masih ada interaksi antara pelayan dengan pelanggan *walopun kalimat sarannya agak ngaco sih emoticon-Hammer2*.

Quote:


Quote:
Diubah oleh guesiapayah17 05-03-2018 00:21
0
12.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan