nhangelaAvatar border
TS
nhangela
Beberapa Alasan Serunya Melancong Sendirian
Buat agan dan sista yang hobi melancong, udah pernah nyobain melancong sendirianbelum? emoticon-Bingung (S)Kalau belum, sebaiknya cobain deh gan sis. Belakangan melancong mandiri ini jadi tren baru yang semakin banyak dilakukan. Beberapa orang beralasan mereka bisa bebas menjelajah daerah wisata atau negara tanpa harus menyesuaikan waktu dengan orang lain seperti yang dilansir dari  https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170619114817-269-222718/sederet-alasan-melancong-mandiri-jadi-tren-baru-liburan


Dirangkum dari The Press and Journal, berikut beberapa alasan mengapa agan dan sista wajib mencoba bepergian sendirian. Cekidoot! emoticon-Traveller


1.       Bebas
Quote:


Ga dipungkiri lagi gan sis, kalau liburan sendirian, mau kemana aja bebas! Ga perlu kahwatir deh sama orang-orang yang bakal menolak atau ga senang dengan objek wisata yang kita pilih. 
 

2.       Menambah relasi
Quote:


Melancong sendirian membuka kesempatan untuk kita bertemu dengan orang barugan sis. Selain itu kalau punya banyak teman, kita bisa saling bertukar pengalaman, lumayan lah sapa tau bisa dapet refrensi objek wisata baru.
 

3.       Mengenal dan memuaskan diri sendiri


Quote:



Mumpung sendirian, habiskan waktu liburan yang kita punya hanya untuk kepentingan dan kebahagiaan diri sendirigan sis.
 

4.       No Drama


Quote:


Entah ya apa cuman ane atau gimana, kalau liburan sama orang lain kadang-kadang suka ada perselisihan gitu. Sepele sih, cuman ya itu, males banget deh. Kalau melancong sendirian,perselisihan itu bisa kita hindari gan sis.
 
 
5.       Rindu itu, penting


Quote:




Karena ninggalin pasangan atau keluarga di rumah, otomatis tingkat kerinduan semakin bertambah gan sis. Saat pulang dari liburan, kita bisa jadi pribadi yanglebih menghargai waktu bersama mereka.

 
Btw selain lima alasan di atas, agan dan sista punya alasan lain ga?emoticon-Betty



 


0
9.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan