Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhaikalazAvatar border
TS
muhaikalaz
Lancelot Ternyata Cupu Abis! Ini 3 Cara Membuatnya Tidak Berdaya di Mobile Legends!
Lancelot merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends yang mengandalkan skill untuk menghasilkan damage dalam jumlah besar. Banyak pemain yang merasa Lancelot terlalu kuat karena damage yang dapat ia hasilkan tidak masuk akal karena hanya dengan 1 skill saja HP hero tank sekalipun bisa berkurang sampai dengan 1/4. Tapi anggapan itu sebenarnya salah! Lancelot tidak sekuat itu bahkan bisa dibilang salah satu assassin cupu jika kalian tahu bagaimana cara menghadapinya. Oleh karena itu, tim DuniaGames akan membagikan tips bagaimana cara men-counter Lancelot supaya ia tidak berguna. Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Jaga Jarak


Lancelot Ternyata Cupu Abis! Ini 5 Cara Membuatnya Tidak Berdaya di Mobile Legends!
Sumber : Youtube
Lancelot memiliki skill paling berbahaya di Mobile Legends yaitu Thorned Rose. Dengan cooldown skill yang relatif singkat, ia dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi ke hero musuh. Namun hal itu tidak perlu kalian takuti apabila kalian menjaga jarak darinya. Jarak paling aman adalah berada sangat dekat dengan dirinya atau di sisi kiri maupun kanan skill-nya. Kalian bisa melihat pergerakan Lancelot yang akan mendekat ke hero kalian baik menggunakan Puncture maupun Phantom Execution. Segera dekati dia supaya tidak terkena banyak damage.

2. Pakai Franco


Lancelot Ternyata Cupu Abis! Ini 5 Cara Membuatnya Tidak Berdaya di Mobile Legends!
Sumber : Moonton
Berbicara counter, tentu Lancelot memiliki kelemahan terhadap beberapa hero. Salah satu yang paling ampuh menghadapinya adalah Franco. Hero tank ini bisa bikin Lancelot jadi cupu abis di dalam game karena rata-rata skill-nya akan membuat Lancelot terdiam beberapa saat yang menjadi kesempatan besar bagi Franco untuk melemparkan Iron Hook lalu mengunci pergerakannya. Ditambah lagi Franco juga spesialis dalam melakukan gank sehingga bisa membuat Lancelot cukup was-was saat berada di lane.

3. Jangan Berjalan Lurus


Lancelot Ternyata Cupu Abis! Ini 5 Cara Membuatnya Tidak Berdaya di Mobile Legends!
Sumber : Youtube
Walaupun ia memiliki damage tinggi, kalian dapat memerhatikan seluruh skill Lancelot memberikan damage ke area depannya secara lurus. Bahkan Thorned Rose miliknya yang memiliki area berbentuk segitiga akan menghasilkan damage lebih jika kalian berjalan lurus. Usahakan bergerak secara zig-zag supaya Lancelot kesulitan mengejar kalian.
0
9.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan