Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Didampingi Cawapres Perempuan, Arief Poyuono Optimistis Prabowo Menangkan Pilpres 201
Didampingi Cawapres Perempuan, Arief Poyuono Optimistis Prabowo Menangkan Pilpres 2019
Didampingi Cawapres Perempuan, Arief Poyuono Optimistis Prabowo Menangkan Pilpres 201
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arif Poyuono, mengaku optimistis Prabowo Subianto mampu meraih suara terbanyak di Pemilihan Presiden 2019.

Untuk memenangkan Pilpres 2019, kata dia, Prabowo harus didampingi calon wakil presiden perempuan. Ada empat nama yang menurut dia layak mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut.

Mereka yaitu, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, calon wakil gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Di luar tiga nama yang notabene merupakan kader Partai PDI Perjuangan, kata Arif Poyuono, ada nama mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

"Saya ingin Pak Prabowo dengan cawapres wanita. Tokoh muda wanita," tutur Arif Poyuono dalam diskusi bertema 2019, Jokowi Dengan Siapa Di Mata Aktivis?, Sabtu (3/3/2018).

Menurut dia, peluang berpasangan dengan cawapres perempuan masih terbuka kemungkinan. Dia menilai apabila mengusung cawapres perempuan, maka dapat menarik suara kaum hawa.

"Kalau mengambil cawapres wanita, pemilih wanita lebih banyak dari laki-laki," kata dia.

Dia mengklaim saran kepada Prabowo mengusung cawapres perempuan bukan kali pertama. Sebelumnya, dia pernah memberikan masukan itu menjelang Pilpres 2014.

Namun di akhir kesempatan, Prabowo justru berpasangan dengan politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa.

"Kalahkan Jokowi, wakil wanita. Dulu saya tidak setuju Hatta. Saya meminta Risma (Tri Rismaharini,-red). Kalau sama Risma kalah Jokowi. (Suara,-red) Jawa Timur lari ke kami semua karena ada Risma," tambahnya.

sumber : http://m.tribunnews.com/nasional/2018/03/03/didampingi-cawapres-perempuan-arief-poyuono-optimistis-prabowo-menangkan-pilpres-2019

akhirnya 2019 nanti pak prabowo bisa di dampingi juga sama cawapres perempuan, alhamdulillah
Diubah oleh eggy.sujana 04-03-2018 01:32
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan