CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Tanpa Kepala... Ini 5 Hantu di Sekolah yang Paling Menyeramkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9a65eed89b094b6a8b4567/gadis-tanpa-kepala-ini-5-hantu-di-sekolah-yang-paling-menyeramkan

Gadis Tanpa Kepala... Ini 5 Hantu di Sekolah yang Paling Menyeramkan

Gadis Tanpa Kepala... Ini 5 Hantu di Sekolah yang Paling Menyeramkan


Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak kisah sebuah bangunan berhantu yang begitu terkenal di dunia. Mulai dari rumah sakit, bekas gudang hingga stasiun kereta.

Semua tempat-tempat itu mengisakan kisah yang bikin bulu kuduk berdiri. Penampakan hantu wanita berbaju putih hingga arwah berujud anak-anak tentu akan membuat siapa saja ketakutan.

Lalu, apakah Anda pernah mendengar kisah hantu di sekolah? Tempat yang biasanya dijadikan lokasi mengajar ini konon dipenuhi oleh arwah yang gentayangan.

Mulai dari hantu gadis kepala buntung hingga wanita berbaju putih bikin heboh seisi sekolah.

Seperti dikutip dari laman Listverse, berikut 5 hantu di sekolah yang paling menyeramkan:

1. Lee Williams High School

Spoiler for :


2. Sophie B. Wright Middle School

Spoiler for :


3. Julia F. Callahan Elementary School

Spoiler for :


4. West High School

Spoiler for :


5. Yanagawa High School

Spoiler for :


Sumur: http://global.liputan6.com/read/3326...ng-menyeramkan


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Halaman 1 dari 2
atut gan
hantu bu dendy ga ada?
Stidaknya ini hantu bisa di filemkan,coba klo jadi wabah....


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Hantu tanpa kepala
nggak bisa liat, nggak ada matanya
nggak bisa dengar, nggak ada kupingnya
ketawa nggak bisa, nangis nggak bisa,
gerak juga nggak bisa,
ngapain takut, tendang aja
profile-picture
stomap memberi reputasi
untung di LN semua
Penampakan nyata demit kali emoticon-Takut (S)

Gadis Tanpa Kepala... Ini 5 Hantu di Sekolah yang Paling Menyeramkan
Hantu itu ada
Tuhan itu ada
Sekarang bagaimana manusia yang masih hidup di dunia menghadapi nya.
tetep nyeremin ketemu mantan di jalan gan klo ane emoticon-Ngacir
Quote:


ahahaha beneer banget emoticon-Wakaka
Haunted school.
Malam minggu ditemenin hantu.
Horror gk tuh.
emoticon-Kaskus Radio
sekolah yang dijepang tuh kalo difilmkan
Quote:


jgn ktawa lebar2 om awas laler masuk mulut emoticon-Ngacir
Quote:


uuupppsssss.. kelepasan emoticon-Jempol
Ane sih gak takut ama hantu. Ane masukin ke botol kratingdeng biasanya.
Quote:


apanya om yg lepas emoticon-Leh Uga
Quote:


aduuuh cewe dipanggil om 😱 ketawanya yg kelepasan 😂
wohh menakut
Diubah oleh indra.blora
Quote:


makanya jgn hobi ngejomblo.... emoticon-Leh Uga
coba deh main ke sma 3&5 bandung emoticon-Belo
banyak hantu noninya disana emoticon-Shutup
Quote:


wdihhh masa sehhh emoticon-Ngakak

hoax ni emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di